Sekolah Pascasarjana UMJ Luluskan Doktor ke 47

Oleh :
Nadiva Rahma
Sidang Terbuka Promosi Terbuka yang ke-41 UMJ
Sidang Terbuka Promosi Terbuka yang ke-41, Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Erni Rita, S.Kep,Ns.M.Epid (tengah) yang didampingi tim penguji di Auditorium Syafrii Guricii, Rabu (23/08/2023).

Sekolah Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Jakarta (SPs UMJ) kembali meluluskan mahasiswa Program Doktor ke 47. Sidang promosi doktor yang digelar secara terbuka dilaksanakan di Auditorium Syafri Guricci, Rabu (23/08/2023).

Baca juga : Dekan FTAN UMJ Resmi Meraih Gelar Doktor dengan Predikat Cum Laude

Erni Rita, S.Kep,Ns.M.Epid,, yang merupakan Dosen Fakultas Ilmu Keperawatan UMJ berhasil lulus Program Doktor dalam bidang Manajemen Pendidikan Islam dengan IPK 3,96 dengan predikat cumlaude. Judul disertasi yang diujikan pada sidang terbuka yaitu Pengembangan Model Edukasi Pencegahan Penularan Tuberkulosis Anak Berbasis Nilai Pendidikan Islam dalam bentuk E-Komik (Studi di SMP Muhammadiyah Jakarta.

Pada sidang terbuka kali ini merupakan hal istimewa karena Program Pascasarjana Manajemen Pendidikan Islam telah meraih akreditasi unggul. Tentu hal itu mendorong UMJ untuk terus menjaga kualitas dan melakukan upaya agar MPI semakin dikenal oleh Masyarakat luas.

“Kami bersyukur proses pendidikan berjalan lancar. Kami selalu menjaga kualitas, apalagi Prodi MPI saat ini terakreditasi Unggul. Tentunya kami berusaha agar Sekolah Pascasarjana MPI ini semakin dikenal, disamping mengundang penguji dari luar. Dalam waktu dekat UMJ akan menghadirkan penguji dari luar negeri,” tambah Masyitoh.

Rektor UMJ Prof. Dr. Ma’mun Murod, M,Si., sekaligus ketua sidang menyampaikan rasa syukur atas capaian yang diraih. “Ini merupakan capaian yang luar biasa. Saat ini menambah jumlah Doktor yang ada di Fakultas Ilmu Keperawatan menjadi 10 dosen. Saya berharap FIK kedepannya dapat terus melahirkan doktor-doktor baru untuk meningkatkan kualitas yang lebih baik lagi,” ujar Ma’mun.

Sidang terbuka promosi doktor dihadiri oleh tim penguji diantaranya Rektor UMJ Prof. Dr. Ma’mun, M.Si (Ketua Sidang), Prof. Dr. Agus Suradika, M.Pd., (Promotor / Dosen UMJ), Dr. N. Oneng Nurul Bariyah, M.Ag., (Co. Promotor / Dosen UMJ), Prof. Dr. Faisal Jalal, Ph.D., (Penguji Tamu Universitas YASRI), Dr. Saiful Bahri, Lc., MA., (Direktur SPs UMJ), dan Dr. dr. Muhammad Fachri, Sp.P,Fapsr, FISR (Dosen UMJ).

Editor : Dinar Meidiana

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/