FEB UMJ Luluskan 309 Mahasiswa Tahun Akademik 2023/2024

Oleh :
Fazri Maulana
Yudisium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jakarta Program Sarjana dan Pasca Sarjana semester ganjil tahun akademik 2023/2024 di Aula KH. Ahmad Azhar Basyir, Gedung Cendikia, Sabtu (2/3/2024). (Foto: Alvin Lazuardi)
Yudisium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jakarta Program Sarjana dan Pasca Sarjana semester ganjil tahun akademik 2023/2024 di Aula KH. Ahmad Azhar Basyir, Gedung Cendikia, Sabtu (2/3/2024). (Foto: Alvin Lazuardi)

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jakarta (FEB UMJ) selenggarakan kegiatan Yudisium Program Sarjana dan Pasca Sarjana semester ganjil tahun akademik 2023/2024 di Aula KH. Ahmad Azhar Basyir, Gedung Cendikia, Sabtu (2/3/2024). Sebanyak 309 Mahasiswa resmi dinyatakan lulus melalui rapat pleno yang dipimpin oleh Dekan FEB UMJ Luqman Hakim, S.E., M.SI., A.K,.

Baca juga : Yudisium FEB UMJ, Luluskan 269 Mahasiswa Tahun Akademik 2022/2023

Agenda tersebut dihadiri oleh Rektor UMJ Prof. Dr. Ma’mun Murod, M.Si., serta sivitas akademika FEB UMJ. FEB UMJ meluluskan mahasiswa dari program Studi S1 Manajemen sebanyak 218 mahasiswa, program studi S1 Akutansi sebanyak 46 mahasiswa, program studi S1 Ekonomi Islam 18 mahasiswa, program studi S2 Magister Manajemen dan Akutansi sebanyak 27 mahasiswa.

Pemberiann ucapan selamat kepada para lulusan tahun akademik 2023/204 oleh Dekan FEB UMJ Luqman Hakim, S.E., M.SI., A.K,. didampingi oleh para Ketua Program Studi di Aula KH. Ahmad Azhar Basyir, Gedung Cendikia, Sabtu (2/3/2024). (Foto: KSU/Alvin Lazuardy)

ektor UMJ Prof. Dr. Mamun Murod, M.Si., menyampaikan melalui rangkaian Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) yang telah dijalani. UMJ tidak hanya ingin dibangun dengan predikat unggul. Namun, berkomitmen untuk membangun dengan berbagai prestasi mahasiswanya.  

“Hal itu menegaskan bahwa kampus kita dikelola dengan bagus dan berintegritas sehingga semua bisa dipertanggung jawabkan,” ungkap Mam’un.

Lebih lanjut, Ma’mun berpesan kepada peserta yudisium untuk menerapkan nilai Al-Islam dan Kemuhammadiyahan dengan menjaga integritas di dalam dunia pekerjaan. 

Dekan FEB UMJ Luqman Hakim mengungkapkan rasa bahagianya, ia mengatakan yudisium kali ini terasa berbeda, karena pada saat ini seluruh Program Studi S1 FEB UMJ telah mendapatkan akreditasi unggul. Luqman mendoakan seluruh lulusan dapat sukses melanjutkan karirnya. “Ini bukan diakhir perjalanan, tapi ini adalah permulaan perjalanan kalian semua,” ungkap luqman. 

Lulusan terbaik Program Sarjana FEB UMJ periode 2023/2024 diraih oleh Vania Calista Azaria IPK 3.97 predikat pujian, Gustie Wilies Aisyah IPK 3,84 predikat pujian, dan Nabila Nur Aulia IPK 3,89 predikat pujian. Selain itu, Program Pasca Sarjana diraih oleh Mohammad Iswandi Magister Manajemen IPK 4.00 dan Darman Hadi Prayitno Magister Akutansi IPK 3.85.

Vania, salah satu peserta terbaik yudisium mengungkapkan rasa bangganya mendapatkan predikat lulusan terbaik. Ia menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh sivitas akademika FEB UMJ, karena telah membantu proses belajar di perkuliahan sampai selesai. Tidak hanya itu, ia memberikan semangat kepada para lulusan untuk terus berikhtiar dalam memasuki babak baru perjalanan hidup. 

Editor : Dian Fauzalia

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/