Career Expo UMJ 2024 Siap Sediakan Ratusan Peluang Kerja

Oleh :
Fazri Maulana
Poster Career Expo UMJ 2024
Poster Career Expo UMJ 2024

Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) akan kembali menggelar Career Expo bertajuk “Know Yourself, Unlock Your Potential” dilaksanakan di Gedung Cendikia UMJ, pada Rabu (28/2/2024). Sebanyak 37 perusahaan bertaraf nasional ataupun internasional akan membuka ratusan peluang pekerjaan bagi para lulusan perguruan tinggi khususnya alumni Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Baca juga : UMJ Career Expo 2023 Resmi Dibuka Walikota Tangsel

Acara ini rutin dilaksanakan setiap satu tahun sekali, menyediakan berbagai kegiatan bagi para lulusan seperti pameran karir, seminar, company awareness, rekrutmen dan job discussion bersama narasumber yang merupakan praktisi dan akademisi dari berbagai latar belakang.

Kepala Bagian Career Center, Anis Setiyanti, M.Pd., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan Career Expo ke 2 UMJ setelah pandemi. Ia mengungkapkan, terdata sudah ada 4 job portal yang berkerja sama diantaranya karir umj, dayalimarecruitmen, atma.co.id, dan klob.id yang akan menghubungkan para lulusan atau Job Seeker dengan ratusan lowongan pekerjaan.

“Career Expo kali ini selain Booth Job, akan ada 7 perusahaan yang  membuka Walk Interview,”ungkap Anis saat ditemui di ruangan rapat Lantai 4, Rektorat UMJ.

Lebih lanjut, Anis menjelaskan bahwa kegiatan Career Expo 2024 dibuka secara umum, tidak hanya untuk lulusan UMJ. Ia juga berharap Career Expo kali ini dapat menghubungkan lebih banyak para Job Seeker atau lulusan dengan peluang kerja yang baik.

“Tentunya, menjelang pelaksanaan Career Expo UMJ 2024, bertepatan akan adanya Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) kita bisa mencapai unggul dan itu akan menjadi sesuatu yang luar biasa bagi UMJ dan lulusannya,” ucap Anis.

Info lebih lanjut mengenai UMJ Career Expo 2024, pelamar bisa mengakses laman resmi di karir.umj.ac.id; atau melalui sosial media Instagram: @umjcampus/@careercenter.umj.

Editor : Dian Fauzalia

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/