Mahasiswa POR UMJ Raih Juara 2 Kejuaraan Nasional Tapak Suci

Oleh :
Fazri Maulana
yazid hanif kurniawan mahasiswa por fip umj
Yazid Hanif Kurniawan peraih juara 2 kategori tangan kosong pada Kejuaraan Nasional Tapak Suci Semar V Antar Perti di Gor FOKR Universitas Sebelas Maret (UMS), Jum’at (6/10/23).

Atlet Tapak Suci Putera Muhammadiyah Cabang 14 Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Yazid Hanif Kurniawan berhasil raih juara 2 kategori tangan kosong pada Kejuaraan Nasional Tapak Suci Semar V Antar Perti di Gor FOKR Universitas Sebelas Maret (UMS), Jum’at (6/10/23).

Baca juga : Yazid Hanif Kurniawan, Mahasiswa UMJ Peraih Medali SEA Games 2023

Kejuaraan ini berlangsung dari tanggal 4 hingga 8 Oktober 2023 diikuti oleh 234 peserta dari 23 Perguruan Tinggi negeri dan swasta se-Indonesia. Yazid mahasiswa Pendidikan Olahraga Fakultas Ilmu Pendidikan UMJ (POR FIP UMJ) mengikuti dua kategori sekaligus yakni tunggal bersenjata putra dan tunggal tangan kosong.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Prodi Pendidikan Olahraga FIP UMJ, Dr. Doby Parlindungan, M.Pd., menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih oleh Yazid. “Ini adalah anugerah bagi UMJ, bahwa masih banyak mahasiswa yang memiliki potensi dan prestasi,” pungkas Doby

Yazid mengungkapkan perasaan senangnya atas prestasi yang diraihnya. Ia mengatakan kejuaraan ini menjadi uji coba sebagai persiapan dalam mengikuti Kejuaraan Internasional Tapak Suci.

“Saya berharap ke depan dapat mewakili Jawa Barat di Kejuaraan Internasional Tapak Suci,” ungkap Yazid saat diwawancarai melalui pesan singkat.

Dalam sesi lain, Ketua umum Tapak Suci Putera Muhammadiyah Cabang 14 UMJ, Oloan Syukur Harahap berpesan kepada seluruh atlet Tapak Suci dan Yazid untuk tetap bisa mengikuti kejuraan lainnya. Ia juga berharap kampus dapat terus mendukung atlet-atlet tapak suci UMJ.

Editor : Dian Fauzalia

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/