IKALUM UMJ Hadiahkan Laptop Kepada Mahasiswa Baru

Oleh :
Nadiva Rahma
Sekretaris umum IKALUM Jalil, SH.,MH., (tengah), Direktur Operasional Kantor IKALUM UMJ, Hardiman, S.KM., M.KM., (kanan), Kepala Biro Umum dan SDI Ir. Rohman (kiri) saat memberikan hadiah laptop kepada mahasiswa baru Angkatan 2023 di Kantor IKALUM Gedung Business Centre UMJ lantai 4, Pada Selasa (03/10/2023).
Sekretaris umum IKALUM Jalil, SH.,MH., (ketiga dari kiri), Direktur Operasional Kantor IKALUM UMJ, Hardiman SG, S.KM., M.Kes., (kanan), Kepala Biro Umum dan SDI Ir. Rohman (kiri) saat memberikan hadiah laptop kepada mahasiswa baru 2023 di Kantor IKALUM Gedung Business Centre UMJ lantai 4, Pada Selasa (03/10/2023). (Foto : KSU/Alvin Lazuardy)

Ketua Ikatan Alumni Universitas Muhammadiyah Jakarta (IKALUM UMJ), Ir Deddy Harsono, MBA., hadiahkan laptop kepada mahasiswa baru 2023, di Kantor IKALUM Gedung Business Centre UMJ lantai 4, Pada Selasa (03/10/2023).

Baca juga : UMJ Bersinergi dengan IKALUM untuk Raih Akreditasi Unggul

Ketua IKALUM memberikan Laptop yang diwakili oleh Samsir Jalil, SH.,MH., didampingi oleh Direktur Operasional Kantor IKALUM UMJ, Hardiman SG, S.KM., M.Kes., Adapun mahasiswa baru yang menerima laptop diantaranya Syukronah (Fakultas Ilmu Pendidikan), Annisa Salwah (Fakultas Ilmu Pendidikan), M. Rido (Fakultas Ekonomi Bisnis), dan Wildan (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik).

Penerima laptop merupakan mahasiswa mengikuti kegiatan PKKMB UMJ (18/9). Saat itu, mahasiswa aktif berpartisipasi dan berinteraksi bersama pimpinan UMJ. Salah satunya, Wildan yang pada saat itu menuliskan sebuah pesan yang menarik perhatian Rektor UMJ.

“Dari hampir 4000 mahasiswa baru, Anda termasuk yang beruntung menerima laptop. Pemberian ini sangat berharga dan semoga dapat dimanfaatkan dengan baik selama menempuh pendidikan di UMJ,” ungkap Samsir.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Biro Umum dan SDI, Ir. Rohman, berharap kepada mahasiswa baru dapat menjadi contoh yang lebih baik bagi mahasiswa lainnya, baik prestasi, cara belajar, dan kepatuhan. “Mudah-mudahan pemberian ini dapat membawa keberkahan dan membantu kesuksesan kepada adik-adik,” ungkap Rohman.

Wildan, salah satu mahasiswa penerima laptop dalam hal ini menyampaikan kesan dan pesannya. “Tentu sangat senang, mulai dari PKKMB hingga memasuki dunia perkuliahan. Saya berharap bisa menjadi mahasiswa yang ambisius dan menjadi orang sukses ketika lulus dari UMJ. Semoga UMJ lebih maju lagi dan menghasilkan mahasiswa-mahasiswa yang unggul,” imbuh Wildan saat ditemui di kantor IKALUM seusai menerima laptop.

Editor : Dian Fauzalia

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/