UMJ Selenggarakan Pelepasan Purna Tugas Dosen dan Tendik UMJ

Oleh :
Mutiara Halimatu's Sadiyah
purna tugas UMJ
Rektor UMJ, Dr. Ma’mun Murod, M.Si., bersama segenap Dosen, Tendik, dan Tenaga Penunjang UMJ pada Acara Pelepasan Purna Tugas, di Gedung Rektorat, Kamis, (20/07/2023).

Biro Sumber Daya Insani dan Umum Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) menyelenggarakan pelepasan purna tugas Pendidik, Tenaga Kependidikan, dan Tenaga Penunjang UMJ dengan tema Peningkatan Spiritualitas Sebagai Bekal Masa Pensiun dengan Sehat dan Bahagia pada Kamis, (20/07/2023).

Baca juga : SDI UMJ Gelar Bimbingan Teknis Sistem Informasi Kepegawaian

Pada kesempatan tersebut, Rektor UMJ, Dr. Ma’mun Murod, M.Si. menyatakan rasa terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan para Dosen dan Tendik dengan mendharma baktikan waktu dan pikiran untuk UMJ. “Ini adalah tahapan yang kita semua akan alami. Maka dari itu, tetap jaga silahturahmi antar sesama, karena ini hanya pemutusan kerja,” ujar Ma’mun. Lebih lanjut, beliau menjelaskan bahwa UMJ memiliki prinsip untuk selalu mensejahterahkan Dosen dan Tendik.

purna tugas pegawai umj
BPH UMJ Drs. Abdul Cebba, AK., M.BA., CA., CPA., (tengah kanan) saat penyerahan sertifikat kepada Dosen fakultas agama islam, Drs. Fuad Falahuddin, MA. di Gedung Rektorat, Kamis, (20/07/2023).

Acara pelepasan purna tugas disambut hangat oleh Dosen dan Tendik yang turut hadir. Salah satunya Dosen Fakultas Agama Islam, Drs. Fuad Falahuddin, MA. yang menyatakan bahwa silahturahmi tidak terbatas. Menurutnya, Dosen dan Tendik yang sudah pensiun masih dapat memperkuat UMJ dengan cara memperkenalkan profil UMJ di lingkungan masyarakat.

Wakil Rektor II UMJ, Dr. Ir. Mutmainah, MM. mengungkapkan kesan terhadap para Dosen dan Tendik yang telah pensiun. Dedikasi mereka yang selalu bekerja dengan ikhlas dan penuh semangat selama puluhan tahun diharapkan menjadi inspirasi bagi Dosen dan Tendik lainnya.

Editor : Budiman

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/