FEB UMJ Akan Ciptakan Lulusan Berkualitas

Oleh :
Dinar Meidiana
Dr. Luqman Hakim, SE.Ak., M.Si., menyerahkan jabatan secara resmi pada Prof. Dr. Gofur Ahmad, S.T., M.M., dan Dr. Sulhendri, S.E., M.Si., di Ruang Seminar FEB UMJ, Jumat (23/06/2023).

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jakarta Dr. Luqman Hakim, S.E., Ak., M.Si., mengungkapkan harapannya agar civitas akademika FEB UMJ tidak hanya fokus untuk meraih akreditasi Unggul. Menurutnya hal yang tidak kalah penting adalah tentang menciptakan lulusan yang berkualitas.

“Karena yang dimaknai segalanya adalah apa yang telah kita lakukan kepada mahasiswa sehingga dia menjadi siapa, memiliki pola pikir yang seperti apa,” ungkap Luqman saat memberikan sambutan serta arahan dalam Serah Terima Jabatan Ketua Program Studi Magister Manajemen dan Ketua Program Studi Magister Akuntansi di Ruang Seminar FEB UMJ, Jumat (23/06/2023).

Luqman mengatakan bahwa banyak yang menaruh perhatian pada akreditasi Unggul. Namun harapan terbesarnya pada Kaprodi Magister Manajemen dan Kaprodi Magister Akuntansi yang baru yaitu Prof. Dr. Gofur Ahmad, S.T., M.M., dan Dr. Sulhendri, S.E., M.Si., agar dapat membentuk lulusan berkualitas.

Pada kesempatan tersebut, Luqman juga menyampaikan ucapan terima kasih pada Dr. H. Fadhilah Izhari, SE., MM., (Kaprodi Magister Manajemen 2015-2019 dan 2019-2023), dan Dr. M. Nur A. Birton, SE.,Ak.,M.Si. (Kaprodi Magister Akuntansi 2015-2019 dan 2019-2023).

“Saya meyakini banyak hal yang telah dilakukan termasuk mencurahkan pikiran, tenaga, dan lain-lain. Saya mewakili FEB mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf apabila ada ketidaksesuaian selama proses yang sudah dilewati. Saya yakin FEB dan UMJ bisa merasakan apa yang telah dilakukan,” ungkapnya.

Dekan beserta Wakil Dekan bersama Kaprodi Magsiter Manajemen dan Keprodi Magister Akuntansi FEB UMJ Periode 2023-2027 seusai penyerahan jabatan di Ruang Seminar FEB UMJ, Jumat (23/06/2023).

Prof. Dr. Gofur Ahmad, S.T., M.M. (Kaprodi Magister Manajemen), dan Dr. Sulhendri, S.E., M.Si. (Kaprodi Magister Akuntansi), akan menjabat selama satu periode ke depan hingga 2027 mendatang. Serah terima jabatan Kaprodi Magister Manajemen dan Magister Akuntansi berlangsung khidmat dan hangat.

Turut hadir para Wakil Dekan Dr. Nur Aini, SE., MM., Hairul Triwarti, SE., Ak., MM., dan Dr. Imam Muhtadin, SE., MM. Hadir pula seluruh Kaprodi, Sekprodi, Ketua Unit Kendali Mutu, Ketua Gugus Kendali Mutu, UPT Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Ketua Tata Usaha, dan Kepala Sub Bagian di lingkungan FEB UMJ.

Editor : Budiman