Ratusan Doorprize Meriahkan Puncak Milad UMJ Ke- 68

Oleh :
Nadiva Rahma
Ratusan Doorprize Meriahkan Puncak Milad UMJ Ke- 68
Rektor UMJ, Warek I menyerahkan hadiah utama kepada tendik, dosen berprestasi dan peserta kegiatan Perayaan Puncak Milad UMJ Ke- 68 di Aula K.H.Azhar Basyir, M.A., Selasa, (22/12/2023). (Foto : KSU/Alvin Lazuardy)

Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) merayakan puncak milad UMJ ke- 68 bertajuk Kolaborasi Menuju Unggul yang digelar di Aula KH. A. Azhar Basyir, M.A., Jumat, (22/12/2023). Kegiatan yang dihadiri seluruh jajaran pimpinan dan sivitas akademika di lingkungan UMJ berlangsung meriah dengan pemberian ratusan doorprize menarik.

Baca juga : Rangkaian Milad UMJ Ke-68 Resmi Dibuka

Rangkaian puncak Milad UMJ ke- 68 dimulai pada pukul 08.30 WIB yang diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya casting film, coaching clinic film, dan nonton bareng film Jomblo Fi Sabilillah yang dihadiri langsung oleh aktor utama, Nabilah Ayu dan sutradara film, Jastis Arimba.

Dr. Azmi Al Bahij, M.Si., Jastis Arimba, Nabilah Ayu bersama peserta usai acara coaching clinic film, dan nonton bareng film Jomblo Fi Sabilillah di Aula K.H. Azhar Basyir, M.A., Jumat (22/12/2023).

Rektor UMJ, Prof. Dr. Ma’mun Murod, M.Si dalam sambutannya mengungkapan rasa syukur dan harapannya dengan usia UMJ yang ke- 68 tahun. “Tentu usia yang tidak muda bagi UMJ dan harapannya UMJ bisa maju lebih jauh lagi,” Ungkap Ma’mun.

Lebih lanjut Ma’mun juga menyampaikan beberapa capaian yang diraih oleh UMJ salah satunya UMJ menjadi perguruan tinggi dengan perolehan guru besar terbanyak di tahun 2023 yakni delapan guru besar. Ma’mun berharap UMJ dapat terus melahirkan guru besar di tahun-tahun berikutnya.

Selain itu, dalam rangka memberikan apresiasi terhadap kinerja dosen dan karyawan di UMJ, diserahkan penghargaan kepada dosen dan tenaga pendidik berprestasi yang diberikan oleh Wakil Rektor II UMJ, Dr. Ir. Mutmainah, MM. Tidak hanya dosen dan karyawan, penghargaan juga turut diberikan kepada mahasiswa-mahasiswa berprestasi.

Serangkaian puncak Milad UMJ ke-68 dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba Milad UMJ yang terdiri dari lomba Voli, Bulu Tangkis, Sepak Bola, dan Band Accoustic. Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Pendidikan UMJ, Dr. Azmi Al-Bahij, M.Si., selaku ketua panitia mengatakan puncak perayaan milad UMJ ke- 68 merupakan kolaborasi seluruh sivitas akademika UMJ yang sudah dimulai sejak bulan November lalu.

MIlad UMJ ke 68 ini turut didukung penuh oleh Taspen, Bank Syariah Indonesia, Smartfren, Bank Mega Syariah, BTN, Danacita, OMG beauty kosmetik, pimpinan rektorat dan fakultas di Universitas Muhamamdiyah Jakarta.

Editor : Dian Fauzalia

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/