Semarakkan Rangkaian Milad UMJ Ke- 68, Pertandingan Bulu Tangkis Resmi Dibuka

Oleh :
Nadiva Rahma
Milad UMJ Ke- 68, Pertandingan Bulu Tangkis
Pembukaan Pertandingan Bulu Tangkis Piala Rektor UMJ 2023 Dalam Rangkaian Milad UMJ ke- 68 Resmi Dibuka, Selasa, (28/11/2023) di Hall Badminton UMJ. (Foto : KSU/Alvin Lazuardy)

Dalam rangka menyemarakkan Milad Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) ke- 68, panitia pelaksana bersama Persatuan Bulu Tangkis UMJ menggelar pertandingan bulu tangkis tingkat Dosen/karyawan dan mahasiswa di lingkungan UMJ. Pertandingan resmi dibuka pada Selasa, (28/11/2023) di Hall Badminton UMJ.  

Baca juga : UMJ Bersama Bank Mega Lakukan Latihan Rutin Badminton

Pertandingan ini merupakan ajang silaturahim dan pengembangan potensi bagi sivitas akademika UMJ yang bertujuan untuk memperkuat tali persaudaraan dan sebagai wujud rasa syukur dalam menyambut Milad UMJ yang ke- 68.

Wakil Rektor IV, Dr. Septa Candra, SH., MH memberikan sambutan sekaligus membuka acara dengan melakukan serve pertama pada pertandingan bulu tangkis ini. “Kalah menang soal biasa, yang penting terus junjung sportifitas. Saya berharap kemeriahan milad UMJ ke- 68 ini bisa dirasakan oleh seluruh sivitas akademika UMJ,” ujar Septa. Lebih lanjut, Septa juga berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut dan diikuti oleh segenap sivitas akademika yang memiliki minat di bidang olahraga, khususnya bulu tangkis.

Mulkan Habibi, M.I.Kom., sebagai koordinator bulu tangkis mengatakan, saat ini bulu tangkis menjadi salah satu cabang olahraga yang cukup banyak diminati di UMJ dan memiliki partisipan yang cukup banyak dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Tercatat sebanyak 44 tim ganda putra dan 27 tim ganda putri yang akan bertanding.  

Pertandingan akan berlangsung hingga 7 Desember 2023 sampai ke babak final dan akan dilaksanakan pada hari Selasa, Rabu, dan Kamis setiap pekan. Mulkan berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, lancar, dan melahirkan atlet-atlet baru di UMJ yang memiliki potensi di bidangnya.

Editor : Dian Fauzalia

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/