Rangkaian Milad UMJ Ke-68 Resmi Dibuka

Oleh :
Dinar Meidiana
Rangkaian Milad UMJ Ke-68 Resmi Dibuka
Ketua Pelaksana Milad ke-68 UMJ Dr. Azmi Al Bahij, M.Si. saat membuka rangkaian kegiatan secara simbolis dengan menggunting pita di arena bazar dibuka di Plaza UMJ, Senin (18/12/2023). (Foto : KSU/Alvin Lazuardy)

Rangkaian Milad Universitas Muhammadiyah Jakarta ke-68 resmi dibuka di Plaza UMJ, Senin (18/12/2023). Ketua Pelaksana Milad UMJ ke-68 Dr. Azmi Al Bahij, M.Si., secara resmi membuka rangkaian kegiatan secara simbolis dengan menggunting pita di arena bazar.

Baca juga : Piala Rektor Kembali Meriahkan Milad UMJ Ke-68

Sebelum menggunting pita, Azmi melaporkan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati milad UMJ ini. Berdasarkan laporannya, Milad UMJ ke-68 dimeriahkan dengan berbagai macam perlombaan dan pertandingan yaitu sepakbola, badminton, bola voli, dan akustik.

Seluruh kegiatan itu dikhususkan bagi sivitas akademika UMJ yang puncaknya akan diselenggarakan pada 22 Desember 2023. Selain perlombaan, beberapa kegiatan lain juga disuguhkan seperti Meet and Greet bersama pemain film dan penulis buku Buya Hamka dan Nonton Bareng film Jomblo Fi Sabilillah.

Sederet nama artis, sutradara dan penulis buku akan turut memeriahkan Milad UMJ ke-68 pada rangkaian menuju puncak acara yaitu Vino G Bastian, Fajar Bustomi, A. Fuadi, dan Nabilah Ayu (eks JKT 48). Azmi mengungkapkan kegiatan yang mengusung tema Kolaborasi Menuju Unggul ini dapat menjadi doa bahwa UMJ akan meraih predikat Unggul.

Ketua Pelaksana Milad UMJ ke-68 Dr. Azmi Al Bahij, M.Si., saat berkunjung ke stand bazar di Plaza UMJ, Senin (18/12/2023).

Seusai menggunting pita, Azmi berkunjung ke stand bazar yang merupakan produk dari mahasiswa, karyawan dan umum. Tersedia berbagai jenis produk mulai dari food and beverage, fashion, hingga keuangan.

Kegiatan sangat meriah dengan hadirnya MRadio UMJ melalui program On Air Location yang siaran di lokasi bazar menemani seluruh pengunjung. Tidak hanya itu, para pengunjung dan tenant dapat request lagu di MRadio secara langsung. Selain itu turut memeriahkan LBK Renaissance dengan penampilan tari merak, Tera Senja dan Artadeva yang menampilkan musik akustik.

Editor : Dian Fauzalia

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/