Rektor Dorong Peningkatan Akreditasi dan Percepatan Guru Besar

Oleh :
Dinar Meidiana
kuliah umum feb umj
Rektor UMJ Dr. Ma’mun Murod, M.Si. saat memberikan sambutan dalam Kuliah Umum FEB UMJ di Aula FEB, Selasa (13/06/2023).

Universitas Muhammadiyah Jakarta berkomitmen untuk melakukan peningkatan akreditasi baik program studi maupun institusi dan percepatan Guru Besar. Hal tersebut disampaikan oleh Rektor UMJ saat memberikan sambutan di acara Kuliah Umum Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMJ di Aula FEB, Selasa (13/06/2023).

Baca juga : Raih Akreditasi Unggul, FEB UMJ Gelar Tasyakuran

Pada kesempatan tersebut, Rektor UMJ Dr. Ma’mun Murod, M.Si., menyampaikan, “Rapat koordinasi dekan yang lalu mendorong betul akreditasi institusi, prodi, dan percepatan Guru Besar. Saat ini ada 17 Guru Besar, dan insyaallah akan ada tambahan 4 Guru Besar lagi tahun ini,” kata Ma’mun.

Menurutnya, FEB UMJ telah menunjukkan keseriusannya dibuktikan dengan berdirinya program Doktor Ilmu Manajemen. Ia juga mendorong para dosen yang hadir untuk mempercepat proses pengajuan jabatan fungsional akademik. “Saya selalu berpesan pada fakultas agar menjaga kekompakan karena itu yang memajukan fakultas,” ungkapnya.

Dr. Luqman Hakim, SE.Ak., MM., saat menyampaikan sambutan dalam Kuliah Umum FEB UMJ di Aula FEB, Selasa (13/06/2023).

Hal itu disampaikan sebagai tanggapan terhadap sambutan Dekan FEB UMJ Dr. Luqman Hakim, SE.Ak., M.Si., yang membahas terkait akreditasi prodi di FEB. Luqman mengucapkan rasa syukurnya karena belum lama ini dua prodi di FEB berhasil meraih akreditasi Unggul yaitu Akuntansi dan Manajemen.

Dengan tegas Luqman mendorong Prodi Ekonomi Islam FEB untuk mencapai Unggul. Menurutnya merupakan cerita baru jika seluruh Program Sarjana FEB terkareditasi Unggul.  “Mahasiswa FEB UMJ saat ini ada di tempat yang tepat. Sebuah institusi yang akreditasinya tingkat tertinggi yaitu unggul. Itu bukti bahwa kami mencoba melakukan yang terbaik,” kata Luqman.

Sebanyak lebih dari 200 peserta hadir secara hybrid terdiri dari mahasiswa dan dosen FEB UMJ. Hadir pula Operation & Digital Director – PT Bank Muamalat Ir. Wahyu Avianto, MM., Wadek I Dr. Nuraeni, S.E., M.M., Wadek I Hairul Triwarti, S.E., Ak., M.M., Ketua Prodi, dosen, dan tim Bank Muamalat.

Editor : Budiman

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/