Raih Akreditasi Unggul, FEB UMJ Gelar Tasyakuran.

Oleh :
Kevin Arami
akreditasi unggul feb umj
Wakil Rektor, Dekan dan Wadek saat Tasyakuran Akreditasi Unggul Prodi S1 Manajemen dan Akuntansi FEB UMJ di Aula FEB UMJ, Selasa (06/06/2023)

Dalam rangka tercapainya keberhasilan meraih predikat Akreditasi Unggul, FEB UMJ menyelenggarakan Tasyakuran yang dilaksanakan di Aula FEB UMJ pada Selasa (06/06/2023). Acara ini dihadiri oleh Pimpinan Universitas, Dekan, Dosen FEB UMJ, Mahasiswa, dan Civitas Akademik yang turut mengisi acara Tasyakuran ini.

Program Studi Strata 1 (S1) Akuntansi dan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB UMJ) berhasil meraih predikat Akreditasi Unggul. Prodi Manajemen mendapatkan predikat Akreditasi Unggul berdasarkan SK BAN-PT No. 1705/SK/BAN-PT/Ak.KP/S/V/2023 pada Rabu (10/05/2023), dan Prodi Akuntansi mendapatkan predikat Akreditasi Unggul berdasarkan SK BAN-PT No. 1908/SK/BAN-PT/Ak.KP/S/V/2023 pada Selasa (23/05/2023). Proses visitasi akreditasi telah dilaksanakan pada bulan April 2023 lalu, oleh tim Asesor BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi).

Baca Juga : Prodi Akuntansi FEB UMJ Raih Akreditasi Unggul

Dalam acara ini dihadiri oleh Warek I UMJ Dr. Muhammad Hadi, S.Kp., M.Kep., Warek II UMJ Dr. Ir. Mutmainah, MM., Warek III UMJ Dr. Rini Fatma Kartika, S.Ag., MH., Warek IV UMJ Dr. Septa Candra, SH., MH., Dekan FEB UMJ Lukman Hakim, SE., Ak., M.Si., Dosen FEB UMJ, Mahasiswa FEB UMJ dan Civitas Akademik.

Foto Bersama setelah Acara Tasyakuran Akreditasi Unggul Program Studi Strata 1 (S1) Akuntansi dan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB UMJ) di Aula FEB UMJ pada Selasa (06/06/2023).

Dengan support penuh dan kerja keras bersama dari Dekan, Wakil Dekan, Tim Akreditasi, dosen-dosen akuntansi, dan Tendik, serta rekan Prodi Manajemen Alhamdulillah Prodi Manajemen dan Akutansi bisa meraih Akreditasi Unggul.

“Kalau mau ditambah rezekinya maka kita harus bersyukur, kami bersyukur atas keberhasilan bisa meraih predikat Akreditasi Unggul. Dan semoga rasa syukur ini atas yang telah dilakukan seluruh dosen Bapak dan Ibu sekalian FEB UMJ akan terus diberikan rezekin yang lain,” ungkap Dekan FEB UMJ Lukman Hakim, SE., Ak., M.Si.dalam sambutannya.

Tidak hanya Prodi S1 Manajemen dan Akuntansi yang mendapatkan predikat Akreditasi Unggul, tetapi Prodi S1 Ekonomi Islam juga sedang melakukan proses agar bisa mendapatkan predikat Akreditasi Unggul.

“Kami juga sampaikan untuk Prodi S1 Ekonomi Islam di bulan Juni ini, akan mengupload proses mendapatkan predikat Akreditasi Unggul dan juga FEB UMJ saat ini sudah memiliki Program Doktor Ilmu Manajemen,” lanjut Lukman.

Dekan FEB UMJ juga menyampaikan untuk Prodi S1 Manajemen dan Akuntansi mendapatkan Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) dari Kemendikbud.

“Bahwa dua Prodi Manajemen dan Akuntansi mendapatkan predikat Akreditasi Unggul adalah mengupgrade dari Akreditasi A menjadi Unggul melalui proses Akreditasi. Saya juga melihat Tim Akreditasi FEB UMJ yang kompak yang mempersiapkan ini semua dan lebih dulu menyetorkan hasilnya,” papar Warek I UMJ Dr. Muhammad Hadi, S.Kp.

Acara Tasyakuran ini ditutup dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Ust. Adi Mansah dan dilanjutkan dengan foto bersama.(KV/KSU)

Editor :

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/