FEB UMJ Hadirkan Pakar Digital Marketing dari ADPU India

Oleh :
Dinar Meidiana
Mahasiswa FEB UMJ menyimak kuliah yang disampaikan oleh Dr. Kirti Kedarnath Longani., di Aula FEB UMJ, Kamis (08/06/2023).

Ratusan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jakarta (FEB UMJ) mengikuti kegiatan Studium General Digital Marketing for Beginner dengan menghadirkan narasumber dari India di Aula FEB, Kamis (08/06/2023). Kuliah umum diselenggarakan atas kerja sama antara UMJ dengan ADPU yang telah menyepakati nota kesepahaman sebelumnya.

Dekan beserta Wakil Dekan FEB UMJ menyambut Dosen Ajeenkya Dy Patil University (ADPU) Dr. Kirti Kedarnath Longani sebagai dosen tamu pada kesempatan tersebut. “Harapannya kuliah ini dimanfaatkan dengan baik oleh mahasiswa. Saya yakin tema ini bermanfaat,” kata Dekan FEB Dr. Luqman Hakim, SE.Ak., M.Si., saat menyampaikan sambutan.

Kirti menyampaikan kuliah dengan membagikan pengalaman India dalam mempromosikan pariwisata menggunakan digital marketing. Pakar digital marketing ini menampilkan beberapa video yang digunakan oleh Ministry of Tourism India dalam mempromosikan pariwisata dan budaya India.

Baca Juga : Putra Erdogan Berikan Kuliah Umum di UMJ

Kirti menyampaikan pada para mahasiswa untuk memanfaatkan akun media sosial untuk memperkenalkan seluruh jenis produk. “Digital marketing can help to connect people easly,” ungkapnya.

Dr. Luqman Hakim, SE.Ak., M.Si., dan Dr. Kirti Kedarnath Longani, seusai menandatangani lembar MoA di Aula FEB UMJ, Kamis (08/06/2023).

Kuliah umum diakhiri dengan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) diwakili oleh Dr. Luqman Hakim, SE.Ak., M.Si., dan Dr. Kirti Kedarnath Longani. Saat dimintai keterangan, Luqman menyampaikan bahwa ada tiga program yang didahulukan setelah penandatanganan MoA yaitu join research, pertukaran mahasiswa, dan pertukaran guru besar.

“Kemungkinan akan ada kunjungan ke sana. Harapannya kerja sama bisa memberikan nilai tambah untuk fakultas tentang pertukaran pengetahuan, pertukaran keterampilan sehingga para dosen dimampukan untuk memberikan pengetahuan yang lebih pada mahasiswa,” kata Luqman. (DN/KSU)

Editor : Budiman

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/