Mahasiswa FTAN UMJ Sabet Juara Umum KEJURNAS di Sentul

Oleh :
Indra Yunan
Yamaha Sunday Race
Reza Firdaus Saat memenangkan Juara Umum di Sirkuit Sentul Internasional, Minggu (23/10).

Minggu (23/10/2022), Reza Firdaus Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Jakarta (FTAN UMJ) berhasil meraih posisi Juara Umum Kejuaraan Nasional Yamaha Sunday Race dan Yamaha Endurance Festival 2 Hours 2022 yang diadakan di Sentul Internasional Sirkuit pada 22-23 Oktober 2022.

Yamaha Sunday Race berlangsung 3 seri dan Yamaha Endurance Festival 1 seri. Dalam ajang balap motor ini diikuti oleh peserta dari berbagai daerah diantarannya DKI Jakarta, Jawa Barat, Jateng, Sulawesi.

Suasana saat Reza Firdaus menaiki podium kejuaraan bersama pembalap lainnya, di Sirkuit Sentul Internasional, pada Minggu (23/10).

Reza Firdaus menyampaikan bahwa pencapaian ini didapat karena kerja team yang luar biasa, melakukan persiapan matang, baik mental, fisik maupun performa motor. Bagi Reza ini kali ketiga bertanding menggunakan motor Yamaha R15 di kelas 150cc. Reza bersyukur sekaligus senang dan bangga, atas perjuangannya beserta tim di dunia balap motor, sehingga membuahkan hasil, “pada kesempatan ini saya mampu membanggakan kedua orang tua dan keluarga, serta rekan rekan terdekat dan semua orang yang telah support saya, terkhusus juga keluarga besar Universitas Muhammadiyah Jakarta yang telah mendoakan dan mensupport saya,” ucap Reza.

Pada kesempatan tersebut, Reza juga mendorong sesama mahasiswa agar terus semangat dalam berkarya. “Jika memiliki mimpi yang belum tercapai, maka tidak boleh menyerah dan pasrah dalam keadaan, justru kita harus semangat dan membuktikan bahwa kita mempunyai tekad yang kuat untuk menggapai mimpi kita, serta pastinya semua ini kembali lagi dengan salah satu prinsip hidup saya yaitu perjuangan tidak menghianati hasil,” ungkap Reza. (ID/KSU)

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/