Duta Besar Pakistan Serahkan Plakat Persahabatan kepada UMJ

Oleh :
Asep Setiawan
Dubes Pakistan Hassan menyerahkan plakat ke Asep Setiawan dari UMJ di Gedung Kedutaan Besar Pakistan di Jakarta (27/10).

Duta Besar Muhammad Hassan menyerahkan plakat kepada Dr.  Asep Setiawan, Ketua Program Studi Magister Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Jakarta hari Kamis (27/10).

Plakat ini merupakan tanda persahabatan dan harapan kerjasama Pakistan dengan Universitas Muhammadiyah Jakarta.  Penyerahan plakat ini berlangsung di sela-sela peluncuran buku Hubungan Bilateral Indonesia dan Pakistan di Gedung Kedutaan Besar Pakistan di Jakarta.

Dalam pernyataannya, Dubes Pakistan menyebutkan persahabatan Pakistan dan Indonesia sudah berlangsung lama dan terus berkembang sampai sekarang. Pakistan telah bekerjasama dengan beberapa perguruan tinggi di Indonesia membuat semacam pusat informasi dan kajian yang disebut Pakistan Corner.

Sementara itu Sekretaris Pertama Kedubes Pakistan Masooma Bushra Ali menyatakan senang dengan usulan kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Jakarta. Pakistan dikatakan memiliki lembaga pendidikan tinggi yang baik sehingga dapat saling memberikan pengalamannya.

Masooma Bushra Ali di Kedubes Pakistan ini juga menangani kerjasama pendidikan. Dalam perbincangan dengan Masooma disampaikan apakah di UMJ sudah ada kelas internasional. Sejauh ini UMJ tengah merencanakan adanya kelas internasional di program studi yang ada di lingkungan UMJ.

Di sela-sela kegiatan ini, Atase Pertahanan Pakistan Kolonel Waqas Mahmood berharap kerjasama Pakistan dengan berbagai lembaga akan terus berlanjut. Waqas juga mengharapkan adanya perhatian terhadap masalah hubungan ekonomi, turisme dan juga terkait umat Islam di Jammu dan Kashmir. Dalam diskusi buku ini hadir antara lain Rektor Universitas Al Azhar Indonesia Prof. Dr. Asep Saefuddin, Direktur Sekolah Kajian Stratejik dan Global (SKSG) Athor Subroto, Ph.D, tokoh Indonesia-Pakistan Zahir Khan dan sejumlah mahasiswa Al Azhar Indonesia. (AS/FISIP)

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/