UKM Pencinta Alam UMJ (STACIA) Raih Dua Medali dalam Sirkuit Panjat Tebing Tangsel 2022

Oleh :
KSU UMJ Editor
Dua mahasiswa UMJ dari UKM STACIA peroleh dua medali dalam Sirkut Panjat Tebing Tangsel 2022

Pada Kejuaraan Sirkuit Panjat Tebing 2022 yang diselenggarakan pada 05 – 06 Maret 2022 di Wall Climbing Venue Pamulang Community Center, UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Pencinta Alam (STACIA) Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) berhasil menjadi Juara 1 dalam kategori Lead Umum Putra dan Juara 3 dengan kategori Speed Umum Putra.

Kejuaraan yang digagas oleh Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) ini, merupakan ajang kejuaraan regional seluruh Tangerang Selatan (Tangsel) yang rutin diselenggarakan tahunan di Tangsel dan diikuti oleh berbagai komunitas pencinta alam di wilayah Tangerang Selatan.

Saat dihubungi pada Senin (07/03/22), Ketua Umum STACIA UMJ Ahmad Athoriq menjelaskan bahwa STACIA UMJ berhasil meraih 1 (satu) medali emas dan 1 (satu) medali perunggu untuk kategori umum. “Keberhasilan STACIA UMJ tidak terlepas dari hasil latihan rutin yang dilakukan oleh para atlet-atlet itu sendiri, semoga kedepannya mendapatkan prestasi yang lebih tinggi lagi di tingkat nasional maupun internasional”, jelas Ahmad.

Wakil Rektor IV, Dr. Septa Candra, SH., MH., bidang kemahasiswaan berharap agar prestasi yang diperoleh STACIA UMJ ini memberikan dampak positif terhadap UMJ secara keseluruhan, semoga kedepannya terus mencetak prestasi dalam berbagai kejuaraan lainnya. (KSU/Fahmi)

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/