BEM FAI UMJ Gotong Royong Bersihkan Kampus

Oleh :
Dinar Meidiana
Anggota BEM FAI UMJ saat kegiatan Jum’at Bersih Rohani (Jumsiroh) di FAI pada Juma’at, (29/12/2023).
Anggota BEM FAI UMJ saat kegiatan Jum’at Bersih Rohani (Jumsiroh) di FAI pada Juma’at, (29/12/2023). (Foto : BEM FAI UMJ)

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) membudayakan kegiatan rutin melalui program Jum’at Bersih Rohani (Jumsiroh). Kegiatan ini merupakan aksi gotong-royong membersihkan kampus dan merapikan area Gedung FAI UMJ.

Baca juga : Pengurus Lembaga Mahasiswa FAI UMJ Resmi Dilantik

Kegiatan Jumsiroh merupakan program baru dari Departemen Sosial dan Ekonomi BEM FAI UMJ periode 2023/2024 pertama kali dilakukan pada Jumat (29/12/2023). Menurut keterangan dari Wakil Dept. Sosial dan Ekonomi BEM FAI UMJ Muashasa Nafelia, kegiatan ini direncanakan akan dilakukan setiap satu bulan sekali.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini berawal dari keresahan mahasiswa FAI karena beberapa tempat di Gedung FAI kebersihannya masih perlu ditingkatkan,” ungkap Muashasa. Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk mendorong kesadaran mahasiswa FAI UMJ akan kebersihan di lingkungan kampus.

“Kita sebagai BEM mengajak teman-teman untuk melakukan kegiatan Jumsiroh agar tempat kita belajar dan mencari ilmu senantiasa selalu terjaga kebersihannya karena apabila tempat bersih dan nyaman akan bisa meningkatkan mutu dan kualitas belajar kita,” ajaknya.

Editor : Budiman

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/