MPF Analog FISIP UMJ Gelar Pameran Karya Fotografi

Oleh :
Nadiva Rahma
Pameran Hasil Karya Fotografi Anggota MPF Analog FISIP UMJ, di PLaza FISIP UMJ, Kamis (28/12/2023)
Pameran Hasil Karya Fotografi Anggota MPF Analog FISIP UMJ, di Plaza FISIP UMJ, Kamis (28/12/2023)

Lembaga Semi Otonom MPF Analog Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Jakarta (FISIP UMJ) menggelar pameran hasil karya fotografi di Plaza FISIP UMJ, sejak Rabu, 27 – 28 Desember 2023. Pameran tersebut merupakan hasil karya terbaik dari 26 anggota MPF Analog yang telah mengikuti kegiatan diklat dasar anggota baru MPF Analog FISIP UMJ pada 15-17 Desember 2023 lalu.

Baca juga : Pameran Fotografi UMJ, Tangkap Potret Kehidupan Jalan Raya

Retno Palupi yang merupakan salah satu peserta anggota MPF Analog mengatakan bahwa dalam agenda tersebut, peserta diklat MPF Analog melakukan berbagai kegiatan salah satunya hunting foto. Dalam kesempatan itu setiap peserta diklat dimintai untuk membawa barang favoritnya sebagai obyek fotografi.

“Kemarin disuruh bawa barang kesayangan masing-masing dan disini aku ambil konsep foto studio,”  Tutur Retno saat ditemui di acara pameran.  

Selain itu, Retno juga mengungkapkan alasannya bergabung dengan MPF Analog FISIP UMJ karena sesuai dengan passion yang dimiliki, yakni di bidang fotografi.  Setelah mengikuti kegiatan diklat, Retno mengaku mendapatkan banyak pengalaman, ilmu dan relasi.

“Harapannya semoga Analog bisa menjadi wadah bagi mahasiswa UMJ yang memiliki ketertarikan di bidang fotografi,” Imbuh Retno menyampaikan harapannya.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari diklat MPF Analog FISIP UMJ. Seluruh anggota MPF Analog tampak antusias melakukan dekorasi pameran hasil karya. Pameran tersebut digelar secara terbuka dan dapat dikunjungi oleh mahasiswa UMJ.  

Editor : Dian Fauzalia

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/