Prodi Teknik Elektro Lakukan Sharing Knowledge Monitoring Energi Listrik

Oleh :
Humas FT
Tingkatkan Skill Mahasiswa, Prodi Teknik Elektro Lakukan Sharing Knowledge
Foto bersama Sharing knowledge dengan Trainer PT. Canindo Daya Elektrika di Laboratorium Teknik Elektro, Selasa (14/11/23). (Foto : FT UMJ)

Program Studi Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Jakarta (FT UMJ) bekerjasama dengan PT. Canindo Daya Elektrika selenggarakan Sharing Knowledge bertajuk Monitoring Energi Listrik dengan Industrial Internet of Things (IOT) di Laboratorium Teknik Elektro, Selasa (14/11/23).

Baca juga : Kuliah Umum FT UMJ Berikan Edukasi Pentingnya Manajemen Energi

Sharing Knowledge berisi sesi materi dan praktek dipandu oleh trainer yakni Imam Jawari. Pada sesi materi, Imam perkenalkan profil perusahaan, produk, kegiatan produksi, jenis, dan fungsi kelistrikan. Kemudian, dilanjutkan sesi praktek bersama para peserta.

Tingkatkan Skill Mahasiswa, Prodi Teknik Elektro Lakukan Sharing Knowledge
Imam Jawari (Trainer PT. Canindo Daya Elektrika) saat menyampaikan materi di Laboratorium Teknik Elektro, Selasa (14/11/23).

Imam mengungkapkan harapannya kegiatan ini bisa menambah pengetahuan mahasiswa Teknik Elektro “Saya berharap dari pertemuan ini ada yang bisa dipetik dan teman-teman mahasiswa bisa terus semangat belajar dan mempunyai pandangan untuk ke depan”, ungkap Imam.

Pada kesempatan yang sama, dosen teknik elektro, Eka mengucapkan rasa terima kasih atas kerja sama yang dilakukan dengan Prodi Teknik Elektro. Menurutnya, selain menambah pengetahuan, kegiatan ini bisa menambah referensi bagi mahasiswa membuat tugas akhir.

Kegiatan ini diikuti oleh tiga puluh peserta mahasiswa Teknik Elektro. Turut hadir dosen teknik elektro Eka Samsul Ma’arif, S.T., M.T., bersama ketua laboratorium Wahyu Ibrahim, S.T., M.T., mendampingi para peserta.


Penulis : Ariesta Dwi Utami
Editor : Dian Fauzalia

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/