Mahasiswa FIP UMJ Jadi Narasumber Talkshow di TVRI

Oleh :
Nadiva Rahma
TVRI
Mahasiswa FIP UMJ, Almahdi Fidmatan (Tengah), Bersama Host dan Narasumber Lainnya Saat Menjadi Narasumber Talkshow Sarung Pengkolan di TVRI, Selasa, (14/11/2023). (Foto : TVRI)

Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Jakarta (FIP UMJ), Almahdi Fidmatan yang kerap disapa Mahdi, diundang menjadi narasumber dalam program talkshow Sarung Pengkolan Televisi Republik Indonesia (TVRI) bertajuk Pemilih Muda Indonesia, Selasa, (14/11/2023).

Baca juga : BEM FKM UMJ Gelar Career Talkshow

Dalam kesempatan tersebut, Mahdi yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa FIP UMJ, bersama para narasumber lainnya yakni Ketua Komisi Pemilihan Umum RI periode 2017-2022, Arif Budiman dan Kepala Riset Indonesia Indikator, Fanny Chaniago, dipandu oleh Tike Priantakusuma dan Akbar Kobar sebagai host, berdiskusi seputar pemilih muda Indonesia.

Mahdi mengatakan, anak muda yang memiliki partisipasi dalam pemilu tahun 2024 harus mengambil peran dalam menentukan masa depan bangsa, sebab pemilu di tanggal 14 februari 2023 bukan hanya menentukan siapa yang menang, tetapi nasib bangsa kedepan.

Saat diwawancarai, Mahdi mengaku bersyukur dan bangga dapat berpartisipasi dalam diskusi tentang kontribusi anak di politik tahun 2024 dalam siaran talkshow TVRI.  “Saya berharap anak muda selalu menjadi garda terdepan dalam membicarakan dan melaksanakan suatu hal yang berkaitan dengan masa depan bangsa” tutur Mahdi menyampaikan harapannya.

Selain narasumber, turut hadir para peserta mahasiswa/i dari FIP UMJ.

Editor : Dian Fauzalia

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/