Pengurus IDC UMJ Resmi Dilantik

Oleh :
M Zulmi Wijiyanto
Dr. Sopa, M.Ag., Dr. Hadian, MA., IDC Pusat, IDC UMJ, dan orang tua/wali, seusai pelantikan di Aula FH, Kamis (20/07/2023).

Pengurus Intelligence Da’wah Community (IDC) Korwil Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), resmi dilantik di Aula Fakultas Hukum UMJ, Kamis (20/07/2023). Pelantikan digelar sekaligus silaturahmi pengurus IDC antar kampus dan orang tua. Kegiatan ini mengusung tema Membangun Motivasi dan Semangat IDC untuk Menyongsong Generasi Emas Bersama Program 1000 Da’i Bamuis BNI.

Baca juga : Workshop Mahasiwa FAI Sebelum Turun Pengenalan Lapangan Persekolahan

Pengurus IDC Korwil UMJ periode 2023-2024 dilantik oleh Sekretaris IDC Pusat Lukman Nur Hakim SE., MM. IDC merupakan organisasi mahasiswa penerima bantuan program beasiswa Bamuis BNI yang diperuntukkan bagi mahasiswa calon dai di masa depan. UMJ telah menjadi mitra Bamuis BNI sejak 2021. Tahun 2023 Bamuis memberikan bantuan program beasiswa kepada 30 mahasiswa aktif Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) FAI UMJ.

Dekan Fakultas Agama Islam Dr. Sofa M.Ag. menyambut dengan baik kegiatan silaturahmi yang digelar IDC. “Semoga pengurus IDC dapat berperan aktif dan membantu setiap kegiatan yang diadakan oleh Bamuis dan siap menjadi da’i atau mubaligh,” ungkap Sofa.

Sementara itu Ketua IDC Pusat Dr. Bachfuandi Yalwin Bachzad, MM., berharap UMJ dapat terlibat aktif dalam pelaksanaan dan mensukseskan program IDC. Kegiatan ini juga menampilkan kompilasi video aktivitas dan prestasi mahasiswa IDC selama kuliah. Pada kesempatan itu hadir pula Kaprodi KPI FAI UMJ Dr. Hadian, MA., pengurus IDC UIN Jakarta, IDC Universitas Ibn Khaldun Bogor, orang tua dan wali mahasiswa.

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/