Lepas Sambut Kaprodi Ekonomi Islam FEB UMJ

Oleh :
Qithfirul Fahmi
Dr. Siti Jamilah S.E., M.Si. (Kaprodi Ekis Periode Lalu), Dr. Luqman Hakim, SE., M.Si. (Dekan FEB UMJ), dan Dr. Hartutik, S.E., M.M. (Kaprodi Ekis Periode Baru) saat melaksanakan Lepas Sambut Kaprodi, pada Senin (5/9/2022), di Ruang Seminar FEB UMJ.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) melaksanakan Lepas Sambut Ketua Program Studi (Kaprodi) Ekonomi Islam, dari Dr. Siti Jamilah, S.E., M.Si. kepada Dr. Hartutik, S.E., M.M. Agenda diselenggarakan pada Senin (5/9/2022), di Ruang Seminar FEB UMJ.

Penyerahan Simbolis Lepas Sambut Kaprodi Ekis FEB UMJ.

Mengingat Prodi Ekonomi Islam FEB UMJ baru terbentuk di tahun 2012, Dr. Hartutik, S.E., M.M., saat diwawancara via pesan singkat mengatakan bahwa akan terus mempertahankan kualitas dosen, serta peningkatan penelitian, publikasi, dan kerja sama keilmuan. “Alhamdulillah akreditasi Prodi Ekonomi Islam saat ini A. Saya berharap di periode selanjutnya bisa bertahan dan berupaya untuk meningkatkan kualitas dosen untuk menempuh jenjang S3. Demikian juga dengan peningkatan penelitian dan pengabdian masyarakat, serta publikasi yang terus kami upayakan meningkat dari tahun ke tahun. Lebih lanjut, kami juga melakukan kerja sama dengan lembaga-lembaga terkait yang mampu mendukung perkembangan keilmuan Prodi”, jelas Hartutik.

Menurut Hartutik, evaluasi dari Audit Mutu Internal (AMI) menjadi cara untuk perbaikan dan peningkatan yang berkelanjutan. “Demi menjaga kualitas Prodi, tiap periode ada evaluasi dari AMI yang hasilnya kami diskusikan bersama Dekanat, UKM dan GKM dalam rapat tinjauan manajemen yang hasilnya untuk perbaikan dan peningkatan secara berkesinambungan”, ungkap Hartutik.

Selain itu, Hartutik juga berharap Prodi Ekonomi Islam FEBb mampu menjadi pusat kajian ilmu ekonomi Islam di Indonesia. Lebih lanjut, ia juga menginginkan menjadi kebanggaan UMJ yang mampu melahirkan Sarjana Ekonomi berkompeten di bidangnya, berakhlak mulia, dan mampu memberikan kemaslahatan umat demi meraih kesejahteraan yang falah.

Foto bersama para dosen dan/atau pimpinan FEB UMJ di akhir agenda

Agenda tersebut dihadiri oleh Dekan FEB UMJ, Dr. Luqman Hakim, S.E., M.Si., yang menyerahkan simbolis Lepas Sambut Kaprodi dan disaksikan para dosen dan/atau pimpinan FEB UMJ. (QF/KSU)

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/