Pelantikan Wakil Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan UMJ

Oleh :
KSU UMJ Editor
Rektor Dr. Ma’mun Murod, M,.Si., melantik wakil dekan Fakultas Ilmu Pendidikan UMJ. (Foto: Dok.UMJ)

Jakarta – Pelantikan Wakil Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) masa jabatan 2022-2026 dengan resmi ditetapkan oleh Rektor UMJ melantik Ismah, M.Si sebagai Wakil Dekan I, Dr. Diah Andika Sri,M.Pd sebagai Wakil Dekan II dan Azmi Al Bahjj, M.Si. sebagai Wakil Dekan III.

Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta Dr. Ma’mun Murod, M,.Si mengatakan bahwa wakil dekan diharapkan dapat membantu menyalurkan satu paling tidak program studi unggul, target selain akreditasi A yang sudah dimiliki Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini (PGPAUD) dan Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) diharapkan satu program studi lainnya bisa hadir dengan diarahkan dan bimbingan wakil rektor I serta dekan dipersiapkan secara serius, karena keseriusan dalam mengelola universitas akan berdampak kepada kita semua. “Pada saat ini program studi A dan unggul baru 15 sehingga diharapkan Fakultas Ilmu Pendidikan menyumbangkan program studi unggul. Untuk bisa memperoleh akreditasi unggul tentu butuh kerjasama antara rektor dengan dekan,” tuturnya.

Rektor berharap dalam satu jajaran di FIP pimpinan yang muda dapat menjadikan masa depan yang baik untuk mendapatkan program studi yang unggul serta “penting untuk bekerja sama”. “Dengan mempersiapkan secara serius bagaimana kedepannya dan hal tersebut menunjukkan bahwa kerja sama akan meningkatkan agar seluruh pimpinan dan tenaga kependudukan agar menjaga tata kelola yang baik,” tambah Dr. Mamun.

Selanjutnya ia mengatakan bahwa penting setiap kepemimpinan harus meninggalkan warisan yang positif, agar kepemimpinan berikutnya dapat ditantang baik di level rektorat, prodi maupun di lingkup lembaga. Terdapat tiga catatan ketika pemimpin tidak bagus maka loyalitas itu akan terputus, dalam satu periode kedepan kebersamaan loyalitas di Fakultas Ilmu Pendidikan dapat berjalan dengan baik sehingga dapat menghasilkan produk yang baik.

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/