Pengurus Satuan Pengamanan UMJ Periode 2022-2024 Resmi Dilantik

Oleh :
Qithfirul Fahmi
Dr. Ma’mun Murod, M.Si. (Rektor UMJ), melantik Pengurus Satuan Pengamanan UMJ Periode 2022-2024 di Aula Gedung FKK UMJ, Kamis (11/08).

Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Dr. Ma’mun Murod Al-Barbasyi, M.Si., melantik Pengurus Satuan Pengamanan (Satpam) UMJ. Agenda tersebut diselenggarakan di Aula Gedung Fakultas Kedokteran dan Kesehatan, pada Kamis (11/8/2022), yang dihadiri oleh seluruh anggota keamanan UMJ.

Setelah resmi dilantik, segenap Pengurus Satuan Pengamanan terpilih periode 2022-2024 mengucapkan janji pelantikan yang dipimpin oleh Rektor UMJ.

Dalam sambutannya, Ma’mun mengatakan bahwa satpam merupakan bagian penting di lingkungan UMJ. Selain itu, Ma’mun juga menegaskan kepada seluruh anggota Satpam UMJ untuk menganggap UMJ layaknya rumah sendiri. “Satpam juga harus menganggap UMJ seperti rumah sendiri yang harus diamankan dan dijaga setiap saat”, tutur Ma’mun.

Menanggapi pelantikan delapan anggota satpam terpilih periode 2022-2024. Kepala Sumber Daya Insani, Bambang Irawan, S.Pd., M.Pd., ketika ditemui di sela kegiatan mengungkapkan tujuan dari pelantikan tersebut yaitu untuk menjaga marwah organisasi satpam UMJ. “Tujuan dari pelantikan ini adalah untuk menjaga marwah organisasi Satpam UMJ ke arah yang profesional,” jelas Bambang.

Pelantikan disaksikan oleh Kepala Biro Umum UMJ, Rohman, serta Komandan Satuan Keamanan UMJ, Saidi. (QF/KSU).

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/