Pimpinan Pusat Muhammadiyah Himbau UMJ dan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) Lainnya Lebih Solid

Oleh :
KSU UMJ Editor
Rektor UMJ Dr. Ma’mun Murod, M.Si, didampingi Wakil Rektor I, Dr. Muhammad Hadi, S.KM., M.Kes. Wakil Rektor II, Dr. Ir. Mutmainah, MM., silaturahmi dengan Bendahara Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, KH. Marpuji Ali pada Kamis (3/2/2022) di Kantor Pusat PP Muhammadiyah Jakarta.

Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Dr. Ma’mun Murod, M.Si, bersilaturahmi dengan Bendahara Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, KH. Marpuji Ali pada Kamis (3/2/2022) di Kantor Pusat PP Muhammadiyah Jakarta.

Rektor UMJ didampingi Wakil Rektor I, Dr. Muhammad Hadi, S.KM., M.Kes. Wakil Rektor II, Dr. Ir. Mutmainah, MM., beserta jajarannya. Dalam pertemuan tersebut, Rektor UMJ memaparkan berbagai program dan kegiatan UMJ ke depan.

KH. Marpuji Ali menyambut baik pemaparan tersebut dan berharap agar UMJ menjadi perguruan tinggi yang unggul mengingat UMJ adalah pelopor lahirnya Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Indonesia. Beliau juga menghimbau agar seluruh Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) termasuk di dalamnya, Perguruan Tinggi Muhammadiyah agar lebih solid dalam meningkatkan berbagai kegiatan usahanya.

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/