Rektor UMJ Terima Kunjungan PCM Sirampog

Oleh :
Qithfirul Fahmi
Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Prof. Dr. Ma'mun Murod, M.Si. bersama rombongan PCM Sirampog di Ruang Rektor Lantai 2 Gedung Muhammadiyah Civilization Center, Rabu (24/04/2024). (Foto : KSU/Qithfirul Fahmi)
Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Prof. Dr. Ma’mun Murod, M.Si. bersama rombongan PCM Sirampog di Ruang Rektor Lantai 2 Gedung Muhammadiyah Civilization Center, Rabu (24/04/2024). (Foto : KSU/Qithfirul Fahmi)

Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Prof. Dr. Ma’mun Murod, M.Si. menerima kunjungan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sirampog di Ruang Rektor Lantai 2 Gedung Muhammadiyah Civilization Center, Rabu (24/04/2024). Ketua PCM Sirampog Arifin, S.Pd. bersama jajarannya berkunjung ke UMJ dalam rangka menyambung silaturrahim dan halal bi halal Ramadan 1445 Hijriah.

Baca juga : Rektor UMJ Terima Kunjungan PDM Tangsel

“Kami sangat bangga sekali melakukan kunjungan balasan di UMJ ini, karena sebelumnya Pak Rektor UMJ Ma’mun Murod sudah bersilaturahmi ke PCM Sirampog pada tanggal 17 April 2024 di Gedung Dakwah Muhammadiyah Sirampog,” ujar Arifin.

Ia menyampaikan bahwa UMJ melalui Ma’mun mendukung pembangunan Klinik Pratama PKU Muhammadiyah Sirampog. Klinik tersebut sudah dibangun sejak bulan Januari dan akan selesai di bulan Juli 2024 mendatang.

UMJ dan PCM Sirampog pun telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dalam rangka memberikan kesempatan bagi warga Muhammadiyah terutama yang ingin atau melanjutkan jenjang pendidikan di perguruan tinggi. “Dalam hal ini, memberikan beasiswa S1,S2 dan S3 bagi Guru dan Karyawan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) Se-Cabang Sirampog serta memberikan kesempatan seluas-luasnya beasiswa kader bagi pengurus Muhammadiyah dan Ortom,” tambah Arifin.

Selain tentang beasiswa, pihak UMJ siap membantu dan memberikan pendampingan kegiatan kemasyarakatan, penguatan pendidikan sebagai bentuk kontribusi nyata kampus dalam mencerdaskan masyarakat dan menguatkan syiar dakwah Muhammadiyah melalui program pendampingan Cabang dan Ranting Muhammadiyah.

Editor : Dian Fauzalia

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/