FKK UMJ Terima Kunjungan Studi Banding UM Kendari

Oleh :
Nadiva Rahma
FKK UMJ Terima Kunjungan Studi Banding UM Kendari
Rektor UMJ Prof. Dr. Ma’mun, M.Si., (tengah) Wakil Rektor, BPH UMJ, Dekan serta dosen FKK UMJ saat menerima kunjungan Rektor UM Kendari Prof. Dr. Ir. H. Muhammad Nurdin, M.Sc., IPU.,ASEAN Eng., (kiri) beserta rombongan, di Ruang Rapat FKK UMJ, Selasa (12/12/2023). (Foto : KSU/Alvin Lazuardy)

Fakultas Kedokteran dan Kesehatan Universitas Muhammadiyah Jakarta (FKK UMJ) menerima kunjungan studi banding Universitas Muhammadiyah Kendari, di Ruang Rapat FKK UMJ, Selasa, (12/12/2023).

Baca juga : Komisi Etik FKK UMJ Menerima Kunjungan FERCAP

Kedatangan Rektor UM Kendari, Prof. Dr. Ir. H. Muhammad Nurdin, M.Sc., IPU.,ASEAN Eng., beserta rombongan disambut langsung oleh Rektor UMJ, Prof. Dr. Ma’mun, M.Si., yang didampingi oleh Wakil Rektor, Badan Pembina Harian UMJ, Dekan serta dosen FKK UMJ.

Rektor UM Kendari, Prof. Dr. Ir. H. Muhammad Nurdin, M.Sc., IPU.,ASEAN Eng menyampaikan tujuan kedatangan ke UMJ adalah melakukan studi banding dalam rangka percepatan pembangunan Fakultas Kedokteran di UM Kendari. “Kami tentu membutuhkan masukan-masukan tambahan infromasi bagaimana bisa mengelola Fakultas Kedokteran dengan baik,” Ungkap Nurdin. Ia berharap UMJ dapat senantiasa mendukung UM Kendari selama proses pendirian Fakultas Kedokteran.

Pada agenda pertemuan ini, UMJ sebagai universitas yang telah memiliki Fakultas Kedokteran secara terbuka memberikan informasi terkait aspek-aspek yang dibutuhkan dalam mempersiapkan pembangunan Fakultas Kedokteran di UM Kendari. Kegiatan juga diisi dengan diskusi-diskusi terkait dengan pengembangan dan situasi di FKK UMJ. Selain itu kegiatan juga akan dilanjutkan dengan peninjauan Laboratorium Fakultas Kedokteran UMJ.

Dekan FKK UMJ, Dr. dr. Muhammad Fachri, Sp.P, FAPSR., berharap kunjungan ini dapat berlanjut dengan adanya kerja sama yang lebih intens serta menjadi sarana untuk saling menukar ilmu pengetahuan khususnya di bidang kedokteran. Target yang diharapkan dari pertemuan ini adalah Universitas Muhammadiyah di seluruh Indonesia khususnya UMJ dan UM Kendari bisa memiliki Fakultas Kedokteran yang berkualitas dan unggul.

Editor : Budiman

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/