M-Radio UMJ Lakukan Kunjungan Ke Stasiun TV Nasional

Oleh :
Fazri Maulana
M-Radio UMJ Lakukan Kunjungan Ke Stasiun TV Nasional
M-Radio saat melakukan kunjungan ke Studio NET TV, Rabu (08/11/2023). (Foto : M-Radio FISIP UMJ)

Komunitas M-Radio Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Jakarta (FISIP UMJ) berkesempatan melakukan kunjungan ke salah Stasiun TV Nasional yaitu News and Entertainment Television (NET) di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Rabu (08/11/2023).

Baca juga : MRadio UMJ Menang 4 Kategori Lomba Penyiaran Se-Jabodetabek

Kegitan ini bertujuan untuk menambah wawasan mengenai dunia broadcasting dan jurnalistik. Sebelumnya, NET TV sudah melakukan kerja sama dengan menyelenggarakan Event Net Goes To Campus. Kunjungan ini merupakan tindak lanjut kerja sama yang telah disepakati yakni adanya company visit.

Delapan puluh anggota M-Radio diperkenalkan fasilitas studio dan menjadi penonton pada program NET TV. Terdapat tiga stage yang diperkenalkan diantaranya stage a yang digunakan untuk acara ini talkshow dapat menampung sekitar 200 orang, stage b untuk acara Tonight Show yang menampung 60 penonton, dan di stage c digunakan untuk acara baru yakni Main Hakim Sendiri dapat menampung 40 penonton.

Ketua M-Radio M. Ariibah Saputra mengungkapkan rasa senangnya melakukan kegiatan company visit ke Stasiun TV Nasional. Menurut Ariibah kegiatan tersebut menambah wawasan tentang dunia broadcasting.

“Kegiatan ini menambah pengalaman baru tentang dunia broadcasting. Kami dijelaskan tentang cara proses produksi dan berpartisipasi memeriahkan program baru NET TV,” ungkap Ariibah saat dimintai keterangan lewat pesan singkat.

Editor : Dian Fauzalia

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/