Pembekalan MSIB Batch 5 ; FT UMJ Jadi Lulusan Terbanyak

Oleh :
M Zulmi Wijiyanto
Teknik Informatika FT UMJ MSIB
Pembekalan MSIB Batch 5 di Auditorium dr. Syafri Guricci Gedung Fakultas Kedokteran dan Kesehatan UMJ, Senin (14/8/2023).

Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) menyelenggarakan Pembekalan MSIB Batch 5 di Auditorium dr. Syafri Guricci Gedung Fakultas Kedokteran dan Kesehatan UMJ pada, Senin (14/8/2023). MSIB merupakan bagian program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Program Studi Teknik Informatika Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Fakultas Teknik (FT) menjadi lulusan terbanyak dalam Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) pada Batch 5 dengan jumlah 73 mahasiswa dari total 98 peserta.

Baca juga : Mahasiswa Program MSIB Prodi TI FT UMJ Selenggarakan Workshop Pembuatan Website Portofolio

Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Dr. Ma’mun Murod, M.Si., yang hadir dalam pembekalan ini menyampaikan bahwa dengan lolosnya 73 mahasiswa Prodi Teknik Informatika, mencerminkan bahwa peluang dibidang ini masih sangat besar.

“Selamat kepada 98 mahasiswa yang berhasil lolos untuk mengikuti program yang sangat baik, sebagai upaya untuk memandirikan mahasiswa karena tidak cukup menimba bekal dari kampus sendiri. Mohon dijaga nama baik UMJ dan bawalah image baik sebagai mahasiswa dari kampus Islam,” ujar Ma’mun.

Selain itu Kordinator MSIB UMJ, Anis Setiayanti, S.Pd., M.Pd., mengatakan MSIB kali ini mendapatkan jumlah yang signifikan dibanding dengan tahun sebelumnya dengan total yang diikuti oleh 335 mahasiswa pendaftar di lingkungan UMJ, dari yang lulus sebanyak 98 mahasiswa dengan 25 magang dan 73 studi independen, dan magang terjauh kali ini di Papua, Palu, Sulawesi dan Surabaya.

Kegiatan pembekalan MSIB ini dihadiri oleh Wakil Rektor IV, Dr. Septa Candra, S.H,M.H., Senior Specialist University dan Student Engagment MSIB, Isza Putri Elburdah,S.Pt.,M.M, beserta jajaran sivitas akademik UMJ.

Editor : Tria Patrianti

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/