BPH UMJ Periode 2023-2027 Resmi Ditetapkan

Oleh :
Dinar Meidiana
BPH UMJ Periode 2023-2027 Resmi Ditetapkan
BPH UMJ Periode 2023-2027 saat silaturrahim bersama Pimpinan UMJ di Aula Kasman Singodimedjo, Jumat (25/08/2023).

Badan Pembina Harian Universitas Muhammadiyah Jakarta (BPH UMJ) Periode 2023-2027 telah resmi ditetapkan berdasarkan SK PP Muhammadiyah Nomor 474/KEP/I.0/2023 Tentang Pengangkatan Anggota BPH UMJ Masa Jabatan 2023-2027.

Baca juga : Wali Kota Tangerang Selatan Diangkat Jadi Anggota BPH UMJ

Sembilan nama yang ditetapkan sebagai anggota BPH UMJ Periode 2023-2027 adalah Prof. Dr. Abdul Mu’ti, M.Ed. (Ketua), Syahrul Hasan, M.A.P. MM. CRP. (Sekretaris), Prof. Dr. M. Din Syamsuddin, MA., Prof. Dr. Khudzaifah Dimyati, SH. M.Hum., Dr. Rizal Sukma, Drs. Benyamin Davnie, Drs. Abdul Cebba, Ak., MBA., CA., CPA., Drs. Ateng, dan Drs. Nandi Rahman.

Seluruh anggota BPH tersebut melakukan silaturahim dengan pimpinan UMJ di Aula Kasman Singodimedjo, Jumat (25/08/2023). Dalam kesempatan tersebut Prof. Dr. Abdul Mu’ti, M.Ed., yang kembali ditetapkan sebagai Ketua BPH UMJ, menyampaikan ucapan terima kasih pada jajaran BPH sebelumnya. Mu’ti memperkenalkan seluruh anggota BPH yang sebagian besar merupakan nama yang sama dengan periode sebelumnya.

Ketua BPH UMJ yang juga Sekretaris Umum PP Muhammadiyah ini mengungkapkan rasa syukurnya atas perkembangan UMJ beberapa tahun belakangan yang cukup baik. “Semoga Allah memberikan rahmat, taufik, hidayah, inayah, agar kami dapat melaksanakan amanah sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Target UMJ menuju Universitas Unggul juga didorong oleh adanya kebijakan PP Muhammadiyah yang mengarahkan seluruh amal usaha Muhammadiyah menjadi unggul dan berkemajuan. Hal ini  disampaikan Prof. Agus Suradika, M.Pd., yang sebelumnya merupakan Sekretaris BPH Periode 2019-2023.

“Rencana Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta yaitu di setiap kota ada Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah. Saya berharap semoga UMJ bisa segera Unggul. Akreditasi Unggul menjadi penting karena berkaitan juga dengan program beasiswa dari luar,” katanya dalam sambutan.

Prof. Agus Suradika, M.Pd yang saat ini beralih tugas menjadi Ketua BPH di Universitas Teknologi Muhammadiyah Jakarta menerima cendera mata yang diserahkan oleh Rektor UMJ, Prof. Dr. Ma’mun Murod, M.Si., yang sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih pada Prof. Agus Suradika atas dedikasinya sebagai Sekretaris BPH Periode 2019-2023.

Rektor UMJ Prof. Dr. Ma’mun Murod, M.Si., menyerahkan cendera mata kepada Prof. Agus Suradika di Aula Kasman Singodimedjo, Jumat (25/08/2023).

Pada kesempatan itu, Ma’mun juga menjelaskan perkembangan UMJ yang kini telah memiliki 11 program studi terakreditasi Unggul, 20 Guru Besar, serta naik peringkat menjadi ke 72 se-Indonesia versi Webometrics pada 2023.

Lebih lanjut, Ma’mun berharap UMJ dapat terus berkembang dan maju sebagaimana yang disampaikan Ketua BPH. “Selamat kepada BPH Periode 2023-2027, semoga dapat membimbing kami, jajaran yang ada di rektorat, menjadi lebih baik lagi,” ungkap Ma’mun.

Silaturahim BPH UMJ Periode 2023-2027 Bersama Pimpinan UMJ turut dihadiri oleh para Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Direktur Sekolah Pascasarjana, Ketua Lembaga, dan Kepala Biro di lingkungan UMJ.

Editor : Tria Patrianti

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/