Dosen Fakultas Agama Islam UMJ Meraih Gelar Doktor

Oleh :
Dinar Meidiana

Dosen Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Jakarta resmi meraih gelar doktor dalam bidang pendidikan Islam, Rabu (22/02/2023). Bertempat di Aula Gedung Pascasarjana, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung, Mukti Ali mempertahankan disertasinya tentang Nilai-nilai Pendidikan Islam dalam Budaya Organisasi Sekolah.

Baca juga : UMJ Menyambut Dua Doktor Baru

Mukti melakukan penelitian di dua sekolah yaitu SMP Bintang Madani dan SMP Istiqamah Kota Bandung. Dari hasil penelitiannya, Mukti menemukan bahwa budaya organisasi di masing-masing sekolah dapat menanamkan nilai-nilai Islam dalam diri peserta didik.

Rektor, Warek III, Dekanat FAI UMJ dan segenap civitas akademika FAI UMJ Sidang Promosi Doktor di Aula Gedung Pascasarjana UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Rabu (22/02/2023).

Sidang promosi doktor dihadiri oleh Rektor UMJ Dr. Ma’mun Murod, M.Si., Wakil Rektor III Dr. Rini Fatma Kartika, S.Ag., M.H., Wakil Dekan I Busahdiar, MA., Wakil Dekan 2 Dra. Romlah, M.Pd., dan segenap civitas akademika FAI UMJ.

Rektor dan Warek IV secara khusus memberikan ucapan selamat pada Dr. Mukti Ali, dan pada civitas akademika FAI UMJ atas bertambahnya jumlah doktor di FAI UMJ. (DN/KSU).

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/