FT UMJ Anugerahi Staf dan Cleaning Service of The Month

Oleh :
Humas FT
FT UMJ Anugerahi Staf dan Cleaning Service of The Month
Dekan Ir. Irfan Purnawan, S.T., M.Chem.Eng., (kedua dari kiri) didampingi para Wakil Dekan FT UMJ bersama Ahmad Yusuf Ghozali, S.Kom. (tengah), dan Aris Wariyanto (keempat dari kiri) seusai penganugerahan di Aula Djoeanda, Selasa (10/10/2023). (Foto : FT UMJ)

Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Jakarta (FT UMJ) anugerahkan Staf dan Cleaning Service of The Month. Penganugerahan ini merupakan bagian dari acara Rapat Koordinasi Bulanan dan Sosialisasi yang digelar di Aula Djoeanda FT UMJ, Selasa (10/10/2023).


Baca juga : Prodi Arsitektur UMJ Raih Akreditasi Unggul

Penghargaan ini diberikan kepada individu yang telah menunjukkan dedikasi, kerja keras, dan etos kerja tinggi. Adapun peraih penghargaan Staf Of The Month diraih oleh Ahmad Yusuf Ghozali, S.Kom dan CS Of The Month diraih oleh Aris Wariyanto. Penghargaan diberikan atas kontribusi luar biasa dari orang terpilih dalam melayani mahasiswa dan staf.

Penerima penghargaan ini menjadi contoh inspiratif bagi seluruh tenaga pendidik yang ada, mendorong semangat kerja tim, dan memperkuat komitmen Fakultas Teknik UMJ dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh komunitas akademik. Acara penyerahan penghargaan berlangsung hangat dan meriah sehingga dapat memupuk semangat positif di antara seluruh peserta.

Pada kesempatan itu, tenaga kependidikan juga diberikan sosialisasi terkait sistem cuti bersama. Ini merupakan langkah proaktif dari FT UMJ untuk meningkatkan efisiensi administrasi dan keseimbangan beban kerja di antara tenaga pendidik.

Dalam sesi evaluasi, para tenaga pendidik berdiskusi dan memberikan masukan konstruktif untuk penyempurnaan sistem cuti yang diharapkan dapat memberikan manfaat maksimal bagi seluruh anggota fakultas.

Dekan FT UMJ Ir. Irfan Purnawan, S.T., M.Chem.Eng., menyampaikan bahwa intergritas memiliki harga yang mahal. Ia mengarahkan seluruh tendik agar membiasakan yang benar bukan membenarkan yang biasa menjadi pola pikir seluruh civitas academika selama ini.

“Tujuan kita hidup adalah beribadah. Ibadah bisa dalam bentuk bekerja dengan baik, bekerja dengan benar, berkerja dengan jujur dll,” ungkap Irfan dalam paparannya.

Irfan menambahkan satu slogan untuk FT UMJ dalam bentuk lencana yang bernama SMART yaitu akronim dari Shidiq, Mandiri, Amanah, Responsif, dan Tabligh. “Harapannya lencana ini dapat menjadi dasar sifat civitas academika yang berada di Fakultas Teknik UMJ,” tambah Irfan.

Dengan mengambil langkah-langkah ini, FT UMJ berkomitmen untuk membangun lingkungan akademik yang inklusif, efisien, dan memberdayakan seluruh anggota fakultas demi mencapai prestasi terbaik dalam pendidikan dan pelayanan.

Jurnalis : Taslim Septia Prima, S.Ars.
Editor : Dian Fauzalia

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/