FISIP UMJ Gelar Serah Terima Pertukaran Mahasiswa UNISA

Oleh :
Kontributor FISIP
FISIP UMJ Gelar Serah Terima Pertukaran Mahasiswa UNISA
Dekan FISIP UMJ Prof. Evi Satispi, M.Si., (Tengah), Dekan FEISHum UNISA Annisa Wirastri, S.Psi., M.Psi, Psikolog, (ketiga dari kiri), Ketua Prodi Ilmu Administrasi Publik UMJ Nida Handayani, S.IP, M.Si., (kanan) Sekretaris Prodi Administrasi Publik UNISA Erni Saharuddin, S.Sos., MPA., (kiri) dan Mahasiswa UNISA di ruang rapat Moeljadi Djojomartono FISIP UMJ, Kamis (7/9/2023).

Program Studi Ilmu Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) menerima kunjungan dari Program Studi Administrasi Publik Fakultas Ekonomi, Ilmu Sosial dan Humaniora (FEISHum) Universitas Aisyiyah Yogyakarta (UNISA) dalam rangka kegiatan serah terima pertukaran mahasiswa UNISA di ruang rapat Moeljadi Djojomartono FISIP UMJ, Kamis (7/9/2023).

Baca juga : FISIP UMJ Gelar Workshop Kurikulum Administrasi Publik Bersama Seluruh PTMA

Penyerahan mahasiswa pertukaran dilakukan oleh Sekretaris Prodi Administrasi Publik UNISA Erni Saharuddin, S.Sos., MPA dan terima oleh Ketua Prodi Ilmu Administrasi Publik UMJ Nida Handayani, S.IP, M.Si.

Pada kesempatan ini, kedua Program Studi berdiskusi terkait dengan rencana kolaborasi yang akan dilakukan di masa mendatang dalam ruang lingkup Tri Dharma Peguruan Tinggi. Termasuk kegiatan pertukaran dosen yang akan dilakukan pada semester Gasal Tahun Akademik 2023/2024.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Memorandum of Agreement antara FISIP UMJ dan FEISHum UNISA oleh Dekan FISIP UMJ Prof. Evi Satispi, M.Si, dan Dekan FEISHum UNISA Annisa Wirastri, S.Psi., M.Psi, Psikolog, diakhiri dengan penyerahan plakat dan cinderamata dari kedua belah pihak diakhiri dengan foto bersama. 

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi diantara PTMA, menguatkan kerjasama dalam bidang akademik, dan bermanfaat bagi perkembangan administrasi publik saat ini dan masa depan.

Penulis : Dini Gandini Purbaningrum/FISIP
Editor : Dinar Meidiana

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/