PP Muhammadiyah dan Bank KB Bukopin Syariah Latihan Bulu Tangkis Bersama

Oleh :
Qithfirul Fahmi
Bulu tangkis PP Muhammadiyah
Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Prof. Abdul Mu’ti, M. Ed., (kanan) dalam latihan bersama dengan Pimpinan PT Bank KB Bukopin Syariah (kiri) di Lapangan Bulu Tangkis Gedung PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (02/03/2023).

Pengurus Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah dan Pimpinan PT Bank KB Bukopin Syariah (KBBS), menggelar latihan bulu tangkis bersama untuk menjalin silaturahim dan mempererat hubungan antara keduanya di Lapangan Bulu Tangkis Gedung PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (02/03/2023). Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Prof. Dr. Abdul Mu’ti, M.Ed., Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Dr. Ma’mun Murod, M.Si., , Direktur Bisnis PT KBBS Agus Suhendro dan jajarannya turut bertanding.

Kegiatan ini menjadi ajang sparing partner untuk olahraga bulu tangkis. “Saya harap latihan ini menambah keakraban dan menjadi rutinitas. Ke depannya mudah-mudahan bisa melanjutkan langkah strategis dalam kerjasama keduya belah pihak,” tambah Agus.

Baca juga : UMJ dan Bank Mega Syariah Latihan Badminton Bersama

Sebanyak 25 orang yang terdiri dari pengurus PP Muhammadiyah dan KBBS memenuhi lapangan bulu tangkis Kamis malam (02/03). Ma’mun Murod yang turut serta bermain sebanyak dua set mengaku senang karena dapat berolahraga kecil-kecilan serta bersilaturahmi.

Bulu tangkis PP Muhammadiyah
Foto bersama Pengurus PP Muhammadiyah dan Pimpinan PT Bank KB Bukopin Syariah seusai latihan di Lapangan Bulu Tangkis Gedung PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (02/03/2023).

“Saya kira olahraga seperti itu perlu dilakukan oleh PP Muhammadiyah yang melibatkan banyak pengurus majelis dan lembaga. Yang pertama, saya kira mencari keinget itu penting karena bagian dari olahraga. Kedua, itu (ajang) silaturahmi, penting juga karena bisa membawa segala-galanya, panjang usia, rezeki, dan sebagainya,” tutur Ma’mun.

Mengenai wacana rutinitas olahraga dari KBBS, Ma’mun merespons baik dan berharap dapat mengajak organisasi masyarakat lainnya. “Bukan hanya bank Bukopin saja, yang lainnya juga bisa agar bermain bersama termasuk juga ormas keagamaan lainnya. Tawaran rutinitas olahraga itu perlu disambut baik,” pungkasnya.

Dilansir dari muhammadiyah.or.id, PP Muhammadiyah menjalin kerja sama melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan KBBS, (28/09/2021). MoU ini berfokus pada peningkatan kesehatan masyarakat, kesejahteraan umat, dan pelayanan amal usaha. (QF/KSU)

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/