Rektor UMJ Terima Kunjungan PDM dan PDA Tangsel

Oleh :
Dinar Meidiana
kunjungan PDM dan PDA Tangsel
Pimpinan UMJ, PDM dan PDA Tangsel setelah audiensi di Gedung Muhammadiyah CIvilization Center UMJ, Senin (20/02/2023).

Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Dr. Ma’mun Murod, M.Si., terima kunjungan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kota Tangerang Selatan, Senin (20/02/2023). Wakil Rektor II Dr. Ir. Mutmainah, MM., Wakil Rektor III Dr. Rini Fatma Kartika, S.Ag., MH., dan Wakil Rektor IV Dr. Septa Candra, MH., turut menyambut kehadiran PDM dan PDA Tangsel di Gedung Muhammadiyah Civilization Center UMJ.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka audiensi PDM dan PDA Tangsel terkait rencana pelaksanaan Musyawarah Daerah PDM dan Musyawarah Daerah PDA yang akan digelar di Gedung Cendekia UMJ, 20-21 Mei 2023 mendatang.

Ma’mun mengatakan, “Terima kasih atas silaturahim dari PDM. Kami senang ketika PDM maupun PDA memutuskan untuk Musyda di UMJ. Kita punya fasilitas AUM (Amal Usaha Muhammadiyah), bisa dipergunakan.”

Rektor beserta jajarannya sangat mendukung pelaksanaan Musyda PDM dan PDA Tangsel di UMJ. Pada kesempatan tersebut, Ma’mun juga menyampaikan masukan dan saran untuk PDM dan PDA Tangsel terkait persiapan pelaksanaan Musyda yang merupakan acara besar dan prestise.


Baca juga : Rektor UMJ Terima Kunjungan PCM Cengkareng


Lebih lanjut, Ma’mun menyampaikan bahwa UMJ mendorong para civitas akademika khususnya dosen untuk aktif bermuhammadiyah di berbagai organisasi otonom. Hingga saat ini civitas akademika UMJ mulai dari pimpinan universitas hingga dosen dan tendik banyak yang telah tergabung di berbagai ortom di daerah Tangsel maupun DKI Jakarta sesuai dengan domisili.

Ketua PDM Tangsel Muhrowi mengatakan UMJ memiliki lokasi strategis. Dengan dilaksanakannya Musyda di UMJ, Muhrowi berharap sinergitas UMJ dengan pimpinan persyarikatan yang ada di Kota Tangsel meningkat.

Alhamdulillah, komunikasi organisasi (antara PDM dan UMJ) berjalan lebih baik dan lancar. Mudah-mudahan ke depannya dapat terus ditingkatkan. Kami juga ada sekolah SLTA harapannya (para siswa) bisa memilih UMJ sebagai pilihan utama untuk meneruskan studi. Insya allah akan kami arahkan ke sana,” ungkap Muhrowi.

Muhrowi bersama jajaran PDM Tangsel, dan PDA Tangsel kemudian meninjau Gedung Cendekia UMJ yang direncanakan digunakan untuk Musyda PDM dan PDA Tangsel 20-21 Mei 2023 mendatang. (DN/KSU)

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/