SMAN 6 Tangerang Raih Juara Piala Rektor II

Oleh :
Raisha Noor
Penyerahan piala oleh Rektor UMJ Dr. Ma’mun Murod , S.sos ., M.si. kepada SMAN 6 Tangerang sebagai juara pertama, Stadion UMJ, Rabu (02/11).

Final Piala Rektor II yang dilaksanakan dalam rangka menyambut milad UMJ ke-67 ini mempertemukan SMAN 6 Tangerang dan SMA PGRI 109, Rabu (02/11). SMAN 6 Tangerang keluar sebagai Juara dengan skor akhir 3 : 1 atas SMA PGRI 109. SMAN 6 Tangerang mendapat piala bergilir, disusul SMA PGRI 109 sebagai juara dua, dan SMK Nusantara sebagai juara tiga. 

Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta Dr. Ma’mun Murod, S.sos., M.Si. bersama Wakil Rektor IV Dr. Septa Candra. SH., MH., turut menyaksikan pertandingan yang berlangsung di stadion UMJ. Diketahui pertandingan Piala Rektor ini akan terus berlangsung setiap tahunnya dengan rincian pemenang yakni pemenang piala bergilir dan juara satu, dua dan tiga. 

Pertandingan final antara SMAN 6 Tangerang melawan SMA PGRI 109, Stadion UMJ, Rabu (02/11).

Dalam sambutan penutup yang disampaikan oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta, Ma’mun Murod menuturkan, “harapan (dilaksanakannya pertandingan ini) tentu selain melakukan pertandingan maka selanjutnya adik-adik bisa bergabung di UMJ.” 

Diketahui pula dalam sambutan Rektor menyampaikan bahwa UMJ juga memiliki berbagai prestasi yang telah diraih, diantaranya pencak silat dan futsal sambil memotivasi para peserta pertandingan dan mengapresiasi peserta atas penampilan bermainnya yang terlihat sangat suportif. 

Pada pertandingan Piala Rektor II yang berlangsung selama tiga hari sejak Senin (31/10), turut mendapatkan antusiasme peserta. Muhammad Daffa Prananda, salah satu peserta yang merupakan tim dari SMAN 6 Tangerang menyampaikan bahwa timnya berlatih selama tiga bulan untuk mengikuti pertandingan Piala Rektor II ini dan berharap bisa mengikuti pertandingan di tahun berikutnya. (RN/KSU)

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/