REPSOL FH UMJ Juara 3 Lomba Futsal Tingkat Nasional

Oleh :
Fazri Maulana
REPSOL FH UMJ Juara Lomba Fustal Tingkat Nasional
REPSOL UMJ Raih Juara Tiga Lomba Futsal Tingkat Nasional Diselenggarakan Oleh Universitas Atma Jaya, Rabu (4/9/23) (Foto : Dok.Pribadi)

Lembaga Semi Otonom (LSO) Republic Sport Of Law (REPSOL) Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Jakarta (FH UMJ) berhasil meraih juara 3 pada Lawfest, lomba futsal tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Fakultas Hukum Atma Jaya Jakarta, Rabu (4/9/23).

Baca juga : Tim Futsal FH UMJ Raih Juara Satu Padjadjaran Lawlympic 2022

Perlombaan tersebut berlangsung pada 2 sampai 4 Oktober 2023. Terdapat 8 Perguruan Tinggi ikut serta dalam turnamen ini antara lain, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Universitas Indonesia, Universitas Pancasila, Universitas Pakuan, Universitas Jayabaya, Universitas Pelita Harapan, Universitas Atma Jaya, dan Universitas Trisakti.

Wakil Dekan II M. Rusdi Daud, SH., MH., sangat mengapresiasi capaian yang diraih, ia menyampaikan bahwa Fakultas selalu memberikan dukungan untuk kegiatan akademik maupun non akademik.

“Kita dukung lembaganya dan bantu operasionalnya. Karena, studi itu tidak hanya kegiatan yang bersifat akademik tetapi non akademik juga, seperti seni, olahraga, dan keterampilan lainnya yang mendukung akademik,” pungkas Rusdi saat ditemui di ruangan.

Faris Nurfathony Ketua REPSOL berharap dengan capaian ini bisa terus berlanjut untuk memberikan kontribusi prestasi kepada Universitas dan Fakultas. “Kita harus bisa membuktikan bahwa Fakultas Hukum tidak tertinggal dalam segi olahraga,” ungkapnya.

REPSOL FH UMJ merupakan Lembaga Semi Otonom yang dinaungi oleh BEM FH UMJ dan bergerak di bidang olahraga (non akademik).

Editor : Dian Fauzalia

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/