Penganugerahan Mahasiswa Berprestasi 2018

Oleh :
umjadmin

Sabtu (26/5), Bidang Kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Jakarta memberikan penghargaan kepada mahasiswa UMJ yang meraih prestasi di berbagai bidang baik tingkat nasional maupun internasional. Penganugerahan mahasiswa berprestasi tersebut diselenggarakan di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMJ.

Irfan Purnawan, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, mengatakan bahwa penganugerahan ini dilakukan sebagai sebuah dukungan institusi kepada para mahasiswa agar dapat meningkatkan prestasinya. “Saya harap mahasiswa yang telah meraih prestasi dapat mempertahankan prestasinya. Dan bagi yang belum meraih prestasi saya harap kegiatan ini dapat mendorong mereka untuk dapat berprestasi,” jelasnya.

Wakil Rektor I A. Kahar Maranjaya meminta kepada fakultas agar jika ada mahasiswa yang telah meraih prestasi nasional maupun internasional untuk segera melaporkan kepada kemahasiswaan universitas. “Saat ini ada 42 mahasiswa peraih prestasi nasional dan 15 prestasi internasional. Saya yakin jumlahnya lebih dari  ini, dan saya juga yakin masih banyak yang belum terdata,” katanya tegas.

Sedangkan Ketua BEM UMJ Rahmat Syarif sangat mengapresiasi teman-temannya yang meraih prestasi sekaligus ia jugaberharap agar mahasiswa berprestasi juga dapat turut aktif di organisasi kemahasiswaan.(HUMAS)

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/