IMM FISIP UMJ Gelar Aksi Donor Darah

Oleh :
Fazri Maulana
IMM FISIP UMJ Gelar Aksi Donor Darah
Kegiatan Donor Darah IMM FISIP UMJ di Auditorium KH. Mas Mansoer Fakultas Agama Islam (FAI), Kamis (4/1/24). (Foto : KSU/Fazri Maulana)

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Pimpinan Komisariat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Jakarta (IMM FISIP UMJ) menyelenggarakan kegiatan Donor Darah di Auditorium KH. Mas Mansoer Fakultas Agama Islam (FAI), Kamis (4/1/24).

Baca juga : IMM FISIP UMJ Launching Buku Kumpulan Opini Karya Mahasiswa

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Rencana Tindak Lanjut (RTL) bertajuk Inovasi Intelektual: Peran Gen Z Dalam Membangun Religiusitas Cerdas. Donor darah dilakukan oleh IMM FISIP UMJ sebagai bentuk memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Ketua pelaksana, Angga satria menjelaskan bahwa kegiatan donor darah dilakukan untuk membangun rasa kebersamaan dan kepedulian. Ia juga percaya bahwa berinovasi tidak hanya menciptakan ide brilian, tetapi juga memberikan dampak positif.

“Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat kepada yang membutuhkan, tetapi membangun rasa kebersamaan dan kepedulian sesama. Kami percaya tidak hanya menciptakan ide brilian, tetapi juga memberikan dampak positif kepada masyarakat,” ungkap Angga.

Tidak hanya menyasar kader dan mahasiswa, kegiatan ini juga mengajak masyarakat umum untuk memberikan donor darah. Kegiatan donor darah ini dilakukan berdasarkan tri kompetensi yakni Humanitas.

Editor : Dian Fauzalia

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/