Rektor UMJ Kunjungi Kediaman Ustaz Adi Hidayat

Oleh :
Wildan Mutaqin
Pertemuan Rektor UMJ dan Ustaz Adi Hidayat
Dr. Ma’mun Murod, M.Si., saat berkunjung di kediaman Ustaz Adi Hidayat, Kamis, (16/3/23).

Rektor Universitas  Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Dr. Ma’mun Murod, M.Si, berkunjung ke kediaman Ustaz Adi Hidayat, Lc., M.A, di kawasan Bekasi, Kamis (16/3/23). Wakil Rektor III Dr. Rini Fatma Kartika, S.Ag., MH., dan Wakil Rektor IV Dr. Septa Candra, SH., MH., turut hadir dalam rangka silaturahmi dan pembahasan rencana kerja sama.

Baca juga : Rektor UMJ Kunjungi PDM Pandeglang

Pada kesempatan yang sama, pimpinan UMJ membahas rencana pemberian gelar Doktor Honoris Causa (HC) di bidang Manajemen Pendidikan Islam kepada Ustaz Adi Hidayat, Lc., M.A. “Rencananya nanti akan diberikan di akhir Mei. Tentu saja ini menjadi kebanggaan bagi UMJ untuk memberikan gelar Doktor HC kepada Ustaz Adi Hidayat,” ujar Ma’mun.

Kiri ke kanan: Dr. Septa Candra, M.H., Adi Hidayat Lc., M.A., Dr. Ma’mun MUrod, M.Si., dan Dr. Rini Fatma Kartika, M.H., di Bekasi, Kamis (16/03/23).

Diketahui bahwa Ustaz Adi Hidayat secara resmi masuk di struktur pengurus PP Muhammadiyah sebagai Wakil Ketua I Majelis Tabligh. Oleh karena itu, Mamun berharap ke depannya akan terus menjalin hubungan lebih intens dengan Ustaz Adi Hidayat agar dapat membuka kerja sama untuk pengembangan Al-Qur’an di UMJ.

Rencana kerja sama yang dibahas adalah seputar pertukaran mahasiswa luar negeri dengan konsep double degree. Ma’mun menjelaskan bahwa UMJ siap memberikan kuota beasiswa untuk 40 orang untuk globalisasi universitas. (WM/KSU)

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/