Kolaborasi ERDAMS & SEMESTA FKM Dengan Gencar Jakarta Dalam Program Cek Kesehatan

Oleh :
Kontributor KSU
Kegiatan ERDAMS & SEMESTA dalam cek kesehatan di Kampung Pemulung, , Sabtu (11/2).

Untuk kedua kalinya, Lembaga Semi Otonom ERDAMS & SEMESTA Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Muhammadiyah Jakarta Kembali Berkolaborasi Dengan Gencar Jakarta Dalam Program Chatan 2 (Check Kesehatan).

Kegiatan ini berlangsung di Kampung Pemulung Jurang Mangu, Tangerang Selatan. Kegiatan diawali dengan penyuluhan terkait Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) , gula darah, kolestrol dan asam urat yang disampaikan oleh tim pemateri SEMESTA FKM UMJ. Kemudian dilanjutkan pengecekan kesehatan seperti tensi, cek gula darah, kolestrol dan diakhiri dengan konsultasi oleh tim ERDAMS FKM UMJ.

Baca Juga : ERDAMS Terima Penghargaan Penanganan Terdampak Bencana

“Kegiatan ini bertujuan supaya warga di Kampung Pemulung teredukasi tentang masalah PHBS, gula darah, kolestrol dan juga asam urat. Agar kedepannya para warga lebih sadar lagi dengan kondisi kesehatannya” Ungkap Sherina selaku Sekretaris Bidang Humas ERDAMS FKM UMJ.

Semesta FKM UMJ
Semesta FKM UMJ saat penyuluhan terkait Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di Kampung Pemulung, Sabtu (11/2).


“Ini kali kedua kami (ERDAMS FKM UMJ) berkolaborasi dengan Gencar Jakarta. Berbeda dengan kolaborasi sebelumnya, kali ini kami bersinergi bersama SEMESTA FKM UMJ untuk menjadi tim pemateri. Harapan kedepannya semoga bisa berkolaborasi dan bersinergi selalu dengan Gencar Jakarta. Kolaborasi ini juga menjadi titik awal bagi ERDAMS & SEMESTA FKM UMJ diperiodesasi kali ini untuk terus bersama menyehatkan masyarakat seperti tujuan dari FKM UMJ” Ungkap Raihan Ali selaku Ketua Umum FKM UMJ. (Humas Erdams)

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/