Persiapkan MBKM, UMJ Kerja Sama dengan Universitas Muhammadiyah Maluku Utara dan Universitas Khairun

Oleh :
KSU UMJ Editor
Rektor UMJ Dr. Ma’mun Murod M.Si., dan Rektor Universitas Muhammadiyah Maluku Prof. Dr. Saiful Deni, S.Ag., M.Si., menandatangani nota kesepahaman, (19/01/22). (Foto: Dok.UMJ)

Dalam mempersiapkan mitra kerjasama antar universitas dalam menghadapi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang dicanangkan Kemendikbud, Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) menjalin kerja sama dengan Universitas Khairun (Unkhair), Maluku Utara dan Universitas Muhammadiyah Maluku Utara (UMMU) pada Rabu (19/1).

Kerjasama dengan UMMU ditandai dengan penandatanganan dokumen kerjasama di Kampus UMMU antara Rektor UMJ Dr. Ma’mun Murod, M.Si., dan Rektor UMMU Prof. Dr. Saiful Deni, S.Ag., M.Si. Dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kerja sama di Kampus Unkhair, Ternate antara Rektor UMJ Dr. Ma’mun Murod, M.Si., dan Rektor Unkhair Dr. M. Ridha Ajam, M.Hum.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor UMJ bidang Kerjasama Dr. Rini Fatma Kartika, MH., Dekan Fakultas Ilmu Keperawa Miciko Umeda, S.Kp., M.Biomed, dan Kepala Kantor Kerjasama UMJ Endang Zakaria, MH. Rektor UMJ Dr. Ma’mun Murod, M.Si menyampaikan perlunya sinergi antar universitas di Indonesia dalam menghadapi MBKM yang merupakan ajang pertukaran mahasiswa antar universitas. “Mahasiswa UMJ siap untuk belajar di Kampus Unkhair dan UMMU dan juga sebaliknya, dengan prodi yang sama atau yang berbeda, itu semua untuk mensukseskan Program MBKM dan memberikan nilai tambah kepada mahasiswa dalam proses pembelajaran”, pungkas Ma’mun Murod. (End. Zakaria)

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/