PK IMM FT UMJ Gelar Pelatihan Manajemen Organisasi

Oleh :
Fazri Maulana
Pelatihan Manajemen Organisasi (PELAMOR) di Ruangan Al-Bathani, Rabu (5/6/2024).
Pelatihan Manajemen Organisasi (PELAMOR) di Ruangan Al-Bathani, Rabu (5/6/2024). (Foto: Dok.Pribadi)

Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Jakarta (PK IMM FT UMJ) menggelar Pelatihan Manajemen Organisasi (PELAMOR) di Ruangan Al-Bathani, Rabu (5/6/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan berorganisasi bagi para kader PK IMM FT UMJ.

Baca juga : IMM FT UMJ Gelar Kelas Menulis Opini

Ketua Bidang Organisasi PK IMM FT UMJ Hadi Muhammad Rasyidan mengungkapkan Pelatihan ini merupakan program kerja Bidang Organisasi sebagai upaya mengoptimalkan pemahaman kader PK IMM FT UMJ tentang manajemen organisasi untuk mendukung kinerja organisasi.

Hadi berharap pelatihan para peserta mampu mengaplikasikan ilmu yang didapat khususnya pada diri peserta sendiri dan mampu memberikan dampak positif pada kemajuan organisasi serta masyarakat sekitar.

“Saya berharap kader PK IMM FT UMJ lebih sadar akan waktu yang digunakan, serta memaksimalkan waktu sebaik mungkin. Jangan hanya menggunakan waktu untuk bermalas-malasan,” tutur Hadi.

Narasumber dalam pelatihan yaitu Alumni PK IMM FT UMJ Zaki Hafizh Nashihudin S. Kom. Dalam sesi materinya Zaki memberikan wawasan mendalam tentang manajemen waktu, tip dan trik dalam mengatur skala prioritas serta solusi dari berbagai manajemen konflik di organisasi

Editor: Dinar Meidiana

id_IDIndonesian