Dua Dosen FISIP UMJ Dilantik Sebagai Ketua dan Sekjen APSANAP Se-PTMA

Oleh :
Fazri Maulana
Dua Dosen FISIP UMJ Dilantik Sebagai Ketua dan Sekjen APSANAP Se-PTMA
Dr. Izzatusholekha, M.Si.,(ketiga dari kiri) dan Muhammad Khoirul Anwar, S.Sos., M.Si.,(kiri) usai dilantik menjadi Ketua dan Sekretaris Jendral Asosiasi Administrasi Negara dan Publik Se-Perguruan Tinggi Muhammadiyah ‘Aisyiyah (APSANAP PTMA) di Aula KH. Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Bandung (UM Bandung), Kamis (22/2/24). (Foto: Dok.pribadi)

Dua Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Jakarta (FISIP UMJ) yaitu Dr. Izzatusholekha, M.Si., resmi dilantik menjadi Ketua dan Muhammad Khoirul Anwar, S.Sos., M.Si sebagai Sekjen Asosiasi Administrasi Negara dan Publik Se-Perguruan Tinggi Muhammadiyah ‘Aisyiyah (APSANAP PTMA) di Aula KH. Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Bandung (UM Bandung), Kamis (22/2/24).

Baca juga : FISIP UMJ Gelar Workshop Kurikulum Administrasi Publik Bersama Seluruh PTMA

Prosesi pelantikan dilakukan oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah melalui Majelis DIktilitbang. Keduanya ditetapkan untuk masa bakti 2023-2025. Sebanyak 17 perwakilan dari setiap PTMA se-Indonesia juga resmi dilantik menjadi pengurus APSANAP PTMA.

Usai prosesi tersebut, Dr. Izzatusholekha, M.Si yang juga Kaprodi Magister Administrasi Publik UMJ menegaskan perlu adanya peningkatan kompetensi lulusan bagi Prodi Administrasi Negara dan Administrasi Publik.

”Kita akan terus berkomunikasi dengan Prodi Administrasi Publik dan Administrasi Negara dalam menjalankan beberapa agenda kedepannya,” ungkap Izza.

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa APSANAP PTMA akan membentuk lembaga pendidikan keprofesian dan lembaga sertifikasi profesi agar kompetensi lulusan prodi meningkat.

“Pembentukan kedua lembaga akan dijalankan melalui kerja sama dengan Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI),” jelas Izza.

Oleh karena itu, Izza berharap agar kepengurusan baru dapat bersinergi untuk memperjuangkan Program Studi Administrasi Publik dan Administrasi Negara.

Editor : Dian Fauzalia

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/