UMJ Terima Kunjungan Polres Tangsel

Oleh :
Mutiara Halimatu's Sadiyah
porles tangsel dan umj
Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta, Dr. Ma’mun Murod, M.Si.,(tengah), Wakil Rektor IV UMJ, Dr. Septa Candra, M.H., (kedua dari kanan) bersama Kepala Polres Tangerang Selatan, AKBP. Faisal beserta jajarannya, di gedung Rektorat, Rabu, (12/07/2023).

Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) menerima kunjungan silahturahmi dari aparat Pemerintahan Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan, di gedung Rektorat, Rabu, (12/07/2023). Rektor UMJ, Dr. Ma’mun Murod, M.Si., menyambut hangat kedatangan Kepala Pimpinan Polres Tangsel, AKBP. Faisal beserta jajarannya.

Baca juga : BNPT RI Kunjungi UMJ Bahas Radikalisme

Wakil Rektor IV UMJ, Dr. Septa Candra, M.H., menuturkan kunjungan silahturahmi ini dilakukan untuk menjalin komunikasi yang baik antar Polres Tangsel dan UMJ. Selain itu, memasuki masa politik tahun 2024, Polres Tangsel inginkan adanya masukan tertulis dari UMJ terkait pemetaan potensial konflik di Tangsel.

“Jadi, kita dapat memberikan masukan agar kemudian bagi Polres bisa mengantisipasi sejak dini konflik atau kekacauan yang akan terjadi. UMJ menyambut baik karena kita memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) terkait hal itu. Kita juga meminta kerja sama dalam hal menjaga kondisifitas keamanan kampus maupun lingkungan Tangsel secara umum,” ujar Septa.

Hal yang sama juga dituturkan AKBP. Faisal terkait kunjungan ke UMJ dalam rangka menjaga kerja sama dengan lebih baik, salah satunya peningkatan kualitas SDM Polres Tangsel apabila ingin lanjut menimba ilmu di Perguruan Tinggi.

“Harapan ke depannya akan sering berkolaborasi dan berkoordinasi dengan lebih baik lagi, dan masih banyak hal lainnya yang dapat kita kerja sama kan. Tapi yang lebih penting adalah memberi masukan sehingga ke depannya Polres Tangsel lebih baik lagi,” ungkap AKBP. Faisal.

Editor : Budiman

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/