Pelatihan Korektor Proposal PKM Tingkat Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ)
September 19, 2017
Tim Tapak Suci UMJ Raih Juara Umum
October 16, 2017
Show all

UMI Studi Banding ke UMJ

Universitas Muslim Indonesia (UMI) Bidang Hubungan Masyarakat dan Kantor Urusan Internasional melakukan kunjungan ke Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Kamis (12/10). Tim UMI yang terdiri dari Kepala Humas UMI Nurjannah Abna, Kepala KUI Setyawaty Yani beserta beberapa staf Humas UMI diterima oleh Kepala Biro Humas Emsu Misran dan Kepala KUI UMJ Endang Zakaria di Ruang Rapat Rektorat lt. 1.

Kunjungan dalam rangka studi banding tersebut dimaksudkan untuk optimalisasi peran kehumasan dalam peningkatan citra universitas. Menurut Nurjannah, UMJ sebagai salah satu universitas tujuan studi banding karena antara UMI dan UMJ memiliki karakter yang sama. Yakni, perguruan tinggi swasta yang bercirikan keislaman.

Di samping itu, UMJ juga memiliki Tim Humas yang patut dikunjungi untuk berbagi pengalaman di bidang kehumasan, KUI, promosi serta penerimaan mahasiswa baru.

 

Dalam kesempatan tersebut Emsu Misran menyampaikan bagaimana sistem kerja kehumasan di UMJ berdasarkan pengalamannya selama ini. sedangkan Endang Zakaria, Kepala KUI UMJ, lebih menitikberatkan penjelasannya pada persoalan penerimaan dan pengelolaan mahasiswa asing di UMJ. (HUMAS/AM)

Comments are closed.

Universitas Muhammadiyah Jakarta - Powered by Puskom-UMJ