Rektor Lantik Wakil Dekan FAI dan FEB

PENERIMAAN MAHASISWA BARU TAHUN AJARAN 2020-2021 DIPERPANJANG
September 3, 2020
Show all
Universitas Muhammadiyah Jakarta

Sabtu (17/10/2020), Rektor UMJ Prof. Syaiful Bakhri melantik wakil dekan (wadek) Fakultas Agama Islam (FAI) dan wakil dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) periode 2020-2024 di aula FEB lantai 4.

Adapun susunan wadek yang dilantik antara lain: Wadek I FAI Dr. Suharsiwi, Wadek II FAI Dra. Romlah, M.Pd., Wadek III FAI Nurhadi, S.Ag., M.A., Wadek I FEB Dr. Nuraeni, M.M., Wadek II FEB Hairul Triwarti, S.E.,Ak., M.M. Wadek III FEB Dr. Imam Muhtadin, M.M.

Dalam sambutannya, rektor memberi pesan agar wakil dekan harus dapat bekerja sama dengan dekan. Meskipun bertugas membantu dekan,rektor berharap agar apa yang dilakukan wadek tidak sekadarnya. “Tidak hanya apa adanya dalam membantu dekan. Harus ada inovasi dan terobosan demi kemajuan fakultas,” katanya. Menurut rektor, kemajuan fakultas tidak bisa hanya bertumpu pada ide dan gagasan dekan tapi juga dari segenap wadek.

Pada kesempatan yang sama, Anggota BPH UMJ Bidang AIK Drs. Ateng mengingatkan salah satu visi UMJ yakni Islami. “Kampus Islami adalah kampus yang melaksanakan, bukan hanya memahami, nilai-nilai keislaman,” ucapnya. Pelaksanaan atau aplikasi dari ajaran Islam inipun, menurutnya, harus maksimal.

Tentu saja untuk bisa melaksanakan dengan maksimal, lanjutnya, kita harus memahami makna yang terkandung dalam al-Quran.”Al-Quran harus menjadi panduan dalam kehidupan kita,” katanya lagi.

Tidak lupa ia berpesan agar setiap pimpinan di lingkungan UMJ, termasuk wadek yang baru dilantik, untuk dapat menunaikan amanah tersebut sebaik-baiknya. (Humas)

Comments are closed.