PKKMB UMJ 2019: “Revolusi Industri 4.0 dan Arah Baru Mahasiswa Menuju Generasi Emas”

Jusuf Kalla Lantik Rektor UMJ Jabat Ketum BKS PTIS
July 23, 2019
Tim Sepakbola UMJ Pertahankan Gelar Juara LIMA
September 14, 2019
Show all

Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) UMJ 2019 berlangsung baik dan penuh suka cita. PKKMB UMJ sendiri berlangsung selama 4 hari mulai dari Selasa sampai Jumat, (3-6/09) di lapangan parkir FISIP UMJ dan didikuti oleh sekitar 3.500an mahasiswa baru dari 9 (sembilan) fakultas.

PKKMB UMJ 2019 ini dihadiri oleh beberapa tokoh ternama seperti Ketua MPR RI Dr. (HC) H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M., Politisi Milenial Sherly Annavita, Wakil Walikota Tangsel Benjamin Davnie, Anggota DPR RI Fraksi PAN Yandri Susanto dan beberapa tokoh lainnya.

Pada pidato pembukaan, Zulkifli Hasan mengatakan bahwa para mahasiswa baru UMJ adalah para pemimpin di masa mendatang. Karena, menurutnya, UMJ adalah salah satu kampus terbaik di Indonesia.

Bagi Benjamin Davnie, kehadiran mahasiswa baru UMJ dapat menumbuhkan perekonimian di sekitar kampus. Selain itu, katanya lagi, kedatangan mahasiswa baru pun diprediksi akan menambah lapangan kerja dan usaha bagi masyarakat Kota Tangsel.

“Selain membentuk dan mengembangkan sumber daya manusia. Mahasiswa harus bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam pembangunan,” terangnya.

Comments are closed.