Peringkat 10 Besar Jurnal UMJ

Sampai dengan 12 September 2022, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Muhammadiyah Jakarta merilis 10 besar jurnal terbaik berdasarkan Citation 5yr Score. Data ini diambil dari situs resmi SINTA  pada 9 September 2022.

Jurnal FIBONACCI dari Fakultas Ilmu Pendidikan memiliki kutipan terbanyak dalam 5 tahun terakhir, lalu JURNAL TEKNOLOGI dari Fakultas Teknik di tempat kedua, berikut daftar 10 besar:

 

 

 

Pengumuman Lainnya

Kader Muhammadiyah Terpilih sebagai Komisioner KPAI

Rektor dan segenap sivitas akademika UMJ mengucapkan Selamat dan Sukses kepada tiga Kader Muhammadiyah yang berhasil terpilih menjadi Komisioner Komisi Perlindungan Anak (KPAI) Periode 2022-2027.

Berita Duka Cita Prof. Dr. Syaiful Bakhri, SH., MH.

Innalillaahi wa inna ilaihi roji’un. Pimpinan dan Keluarga Besar Universitas Muhammadiyah Jakarta sampaikan duka cita mendalam atas wafatnya Guru Besar serta Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta

Peringkat 10 Besar Jurnal UMJ

Sampai dengan 12 September 2022, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Muhammadiyah Jakarta merilis 10 besar jurnal terbaik berdasarkan Citation 5yr Score. Data ini