Pendaftaran Muhammadiyah Scholarship Preparation Program, Diperpanjang!

DAFTAR MSPP SEKARANG

Majelis Pendidikan Tinggi Penelitian dan Pengembangan (Diktilitbang) PP Muhammadiyah bekerja sama dengan LazisMu dan Majelis Pendidikan Kader (MPK) PP Muhammadiyah bermaksud menyelenggarakan program pembibitan kader muda dan dosen PTMA dalam meningkatkan kemampuan bahasa Inggris guna melanjutkan studi ke luar negeri melalui Muhammadiyah Scholarship Preparation Program (MSPP) Batch V.

Melalui pelatihan dan pembinaan dari MSPP, sejumlah dosen/tenaga pendidik PTMA da-ri seluruh Indonesia telah memperoleh kesempatan studi lanjut ke luar negeri untuk mengasah kualitas keilmuan mereka dan berkomitmen untuk kembali dan mengembangkan PTMA. Beberapa negara yang telah dituju di antaranya ialah Amerika Serikat, Australia, Inggris, Belanda, Italia, Hungaria, Brunei, Tiongkok, Taiwan, dan masih banyak lagi. Upaya ini tentu sangat penting dan bernilai demi masa depan PTMA yang lebih cemerlang. Melalui peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) ini, kelak seluruh PTMA dapat menjadi institusi pendidikan yang terkemuka dan berkelas dunia.

Adapun proses aplikasi pendaftaran dapat dilakukan melalui tautan berikut: bit.ly/PendaftaranMSPPBatch5, selambat-lambatnya 14 Oktober 2022. Detail persyaratan dan tahapan seleksi MSPP batch V tersedia pada poster terlampir di leaflet/brochure.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi
Sdri. Nadia Elasalama (+6282137364341)
Humas Diktilitbang (+6289696936462)
surel: mspp@muhammadiyah.id.

Pendaftaran MSPP Diperpanjang

Pengumuman Lainnya

Gladi Resik Wisuda UMJ 2022

Pelaksanaan Gladi Resik Wisuda UMJ Periode November 2022 akan dilaksanakan secara hybrid dengan Zoom Meeting

Pendaftaran Mahasiswa Baru FKK UMJ Telah Dibuka

Penerimaan Mahasiswa Baru Fakultas Kedokteran dan Kesehatan Universitas Muhammadiyah Jakarta Tahun Ajaran 2023/2024 telah dibuka dan hanya dapat dilakukan secara online dari manapun dengan menggunakan

Pendaftaran Kampus Mengajar Angkatan 5

Hai Generasi Unggul 👋 Pendaftaran KAMPUS MENGAJAR sudah dibuka! Yuk ikuti sederet pengalaman mengajar siswa-siswi secara langsung di sekolah-sekolah yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia